Haru Warga Sungai Geringging, Kebutuhan Pangannya Terbantu Sembako Mulyadi

Luapan kebahagiaan tengah dirasakan Masyarakat Sungai Geringging, Padang Pariaman kala menerima bantuan sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumatra

Istimewa
Haru Warga Sungai Geringging, Kebutuhan Pangannya Terbantu Sembako Mulyadi 

TRIBUNPADANG.COM - Luapan kebahagiaan tengah dirasakan Masyarakat Sungai Geringging, Padang Pariaman kala menerima bantuan sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi. Pasalnya, di tengah masa pandemi ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari.

"Saya sangat bahagia sekali, kita memiliki Pak Mulyadi sebagai wakil rakyat. Berkat beliau, kami mendapatkan bantuan berupa sembako," kata Hermalita (37).

Senangnya Warga Padang Pariaman Terima Bantuan Sembako Mulyadi Jelang Lebaran

Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Ratusan Masyarakat Bukittinggi dan Agam Terbantu

Hermalita juga mengungkapkan bahwa baru mendapatkan bantuan sembako kali ini. padahal sejak masa darurat pandemi keluarganya kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangannya.

"Saya baru kali ini mendapatkan bantuan ini dan Alhamdulillah sekali sembako ini sangat saya butuhkan untuk mencukupi kebutuhan keluarga," imbuhnya.

Terima Sembako Mulyadi, Warga Bukittinggi dan Agam Tenang Hadapi Masa Pandemi

Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Kebutuhan Pangan Dai Bukittinggi Terpenuhi

Ibu rumah tangga yang karib disapa Erma itu juga mengatakan bahwa keluarganya hanya berharap kepada penghasilan tak tentu dari suaminya. Suaminya sendiri berprofesi sebagai penambang batu di sungai.

Dengan kondisi perekonomian yang saat ini sedang memburuk karena pandemi Corona, suami Erma kebingungan untuk menutupi kekurangan. Di samping itu, harga pangan yang terus merangkak naik, menambah kesulitannya untuk mencukupi kebutuhan pangan keluarga.

"Suami hanya penambang batu, jadi terkadang sulit mencukupi kebutuhan sehari-hari. Harga-harga juga sudah mulai naik sekarang," kata dia.

Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako, Kebutuhan Pangan Warga Sumbar Terjamin

Opang Payakumbuh Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi di Tengah Pandemi

"Tapi Alhamdulillah ada bantuan dari Pak Mulyadi yang membantu saya dan keluarga. Semoga beliau diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT," tandas Erma.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Sungai Geringging (Suger) Bergerak Rudi Koto selaku perwakilan calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi dalam distribusi sembako mengatakan, bantuan diberikan sesuai data warga yang tak tersentuh bantuan. Dengan demikian bantuan sembako tersebar merata kepada masyarakat yang membutuhkan.

Maknai Harkitnas, Mulyadi Ajak Masyarakat Semangat Bersatu Saling Membantu

Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Mulyadi Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Disiplin

"Penerima bantuan dari Pak Mulyadi adalah warga yang belum menerima bantuan sebelumnya. Dengan bantuan dari Pak Mulyadi mereka menjadi terbantu, Insya Allah dengan saling bekerja sama banyak pihak yang terbantu di masa pandemi ini," singkat Rudi. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved