Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Mulyadi Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Disiplin

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat Ranah Minang untuk tetap disiplin

Istimewa
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat Ranah Minang untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona 

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat Ranah Minang untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona. Hal ini dilakukannya agar tidak terjadi penambahan kasus yang signifikan di provinsi tersebut.

Pemberitahuan ini juga menyusul terjadinya penambahan jumlah pasien positif covid-19 yang sembuh berjumlah 23 warga pada hari Selasa (19/05).

"Kita harus tetap waspada di tengah situasi pandemi saat ini dan disiplin menerapkan protokol pencegahan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Mulyadi.

"Insha Allah jika kita disiplin, pandemi ini akan kita lalui bersama," imbuhnya.

Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar per hari Selasa (19/05) jam 09.00 WIB, 23 warga dinyatakan sembuh. Dengan ini total pasien sembuh berjumlah 130.

Sedangkan masih terdapat penambahan jumlah kasus sebanyak 11 kasus. Jika ditotal, sejauh ini terdapat 420 kasus positif di Ranah Minang.

Pun demikian, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi melihat masih terdapat secercah harapan di tengah masa pandemi. Menyebarkan optimisme, ia berharap tren kasus pasien positif covid-19 sembuh terus meningkat di Ranah Minang.

"Pun antivirus hingga kini terus dicari, kita harus tetap optimis karena terdapat saudara atau dunsanak kita yang telah dinyatakan sembuh. Namun kita juga tetap harus waspada agar tidak terpapar virus ini," pungkasnya.(*/ADV)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved