Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Kebutuhan Pangan Da'i Bukittinggi Terpenuhi

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus membantu berbagai lapisan masyarakat di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona.

istimewa
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus membantu berbagai lapisan masyarakat di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona. 

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus membantu berbagai lapisan masyarakat di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona. Melalui program Mulyadi Peduli, wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut membantu warga yang terdampak pandemi. Tak terkecuali para da'i ataupun guru ngaji.

"Sesuai pesan pak Mulyadi, guru ngaji dan Da'i juga kami berikan bantuan di tengah masa pandemi ini. Bantuan berupa sembako, Insha Allah dapat meringankan beban para guru ngaji dan Da'i kita yang terdampak di tengah pandemi ini,” ungkap Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan.

Di samping itu, rasa terima kasih dan doa diutarakan oleh Ketua Komunitas Da'i Bukittinggi, Datuk Nan Kayo Ust. Yasril R. Menurutnya bantuan sembako yang disalurkan oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi sangat dibutuhkan di tengah masa pandemi ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak Mulyadi, berkat beliau, Alhamdulillah kami menerima bantuan berupa sembako. Semoga sembako ini menjadi ladang amal ibadah untuk pak Mulyadi dan Insha Allah kedepannya beliau selalu dirahmati oleh Allah SWT,” tutur Ustaz Yasril.

Terpisah, Mulyadi menjelaskan di tengah masa pandemi ini banyak memberikan dampak kepada masyarakat Sumbar. Kandidat Gubernur Sumbar itu berkomitmen terus berupaya membantu seluruh lapisan masyarakat yang terdampak pandemi.

Dengan penyaluran bantuan ini dirinya berharap dapat meringankan beban dari masyarakat. Mulyadi optimis dengan saling bekerja sama, banyak pihak yang dapat terbantu.

"Para Da'i dan guru ngaji termasuk lapisan masyarakat yang perlu kita perhatikan. Berkat mereka generasi muda dan masyarakat mendapatkan ilmu agama yang sangat berarti, karena pandemi ini mereka terpaksa membatasi pekerjaan mereka maka dari itu mereka juga harus kita bantu," tutur Mulyadi.

"Insha Allah bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Dengan saling bekerja sama banyak pihak yang dapat kita bantu, kita harus tetap optimis pandemi ini akan segera berlalu dan kita dapat segera berkegiatan dengan normal kembali," tandasnya.(*/ADV)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved