Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Ratusan Masyarakat Bukittinggi dan Agam Terbantu

Secercah harapan di tengah masa pandemi virus corona (covid-19 ) muncul kala Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menyalurkan bantua

Istimewa
Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Ratusan Masyarakat Bukittinggi dan Agam Terbantu 

TRIBUNPADANG.COM - Secercah harapan di tengah masa pandemi virus corona (covid-19 ) muncul kala Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menyalurkan bantuan sembako melalui. Berkat aksi kepeduliannya ini, ratusan masyarakat dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam menjadi terbantu.

Untuk permulaan, Mulyadi menyalurkan 300 paket sembako untuk mengurangi beban masyarakat di wilayah tersebut.

Terima Sembako Mulyadi, Warga Bukittinggi dan Agam Tenang Hadapi Masa Pandemi

Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Kebutuhan Pangan Dai Bukittinggi Terpenuhi

"Untuk pertama ini kita salurkan 300 paket terlebih dahulu untuk Bukittinggi dan Agam," ungkap Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan.

"Ini hanya tahap awal saja nanti penyaluran paket sembako akan bertambah," imbuhnya.

Lebih lanjut, Lasmawan menjelaskan bantuan dari Mulyadi akan berfokus kepada masyarakat berprofesi sebagai pejuang nafkah harian. Pejuang nafkah harian ini diantaranya adalah tukang ojek, sopir angkot, guru ngaji atau Da'i dan pengurus masjid atau mushalla.

Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako, Kebutuhan Pangan Warga Sumbar Terjamin

Opang Payakumbuh Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi di Tengah Pandemi

"Berdasarkan keinginan pak Mulyadi, kita upayakan bantuan ini tepat sasaran kepada mereka yang terdampak pandemi," kata dia.

"Mereka yang berprofesi sebagai, sopir angkot, tukang ojek, guru ngaji, Da'i, pengurus masjid dan masyarakat kurang mampu lainnya akan kami beri bantuan," tandasnya.

Terpisah, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengatakan dirinya berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Ia optimis dengan saling bekerja sama, banyak masyarakat yang dapat terbantu.

Mulyadi Kirimkan Bantuan Sembako, Warga Payakumbuh Tenang Sambut Lebaran

Berlomba Dalam Kebaikan di Penghujung Bulan Ramadan, Mulyadi Ajak Masyarakat Saling Bantu

"Komitmen saya dari awal adalah untuk masyarakat Sumbar, jika ada yang membutuhkan maka akan saya upayakan untuk dibantu. Di tengah masa pandemi ini, dengan saling bekerja sama, Insha Allah banyak masyarakat kita yang terbantu," tutur Mulyadi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Mulyadi tengah mengupayakan 10.000 paket bantuan sembako untuk seluruh wilayah Sumbar. Penyaluran bantuan akan dilakukan secara dua tahap, dengan kata lain masing-masing tahap akan mengeluarkan 5.000 paket sembako.

Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Mulyadi Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Disiplin

APD Medis Sumbar Krisis, Mulyadi Segerakan Salurkan Bantuan

Oleh karenanya, ia mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir karena bantuan sembako akan terus disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Tim di lapangan telah saya instruksikan agar memberikan bantuan kepada yang berhak, Insha Allah bantuan sembako ini akan mencapai masyarakat kita yang benar-benar membutuhkan," pungkasnya. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved