Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako, Kebutuhan Pangan Warga Sumbar Terjamin

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi melakukan aksi solidaritas terhadap masyarakat di tengah masa pandemi virus covid-19 atau

Ist
Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako, Kebutuhan Pangan Warga Sumbar Terjamin 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi melakukan aksi solidaritas terhadap masyarakat di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona. Dengan mengusung tema #MulyadiPeduli, wakil rakyat tersebut menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus covid-19 di Ranah Minang.

"Bantuan sembako dari pak Mulyadi ini adalah aksi solidaritas beliau kepada masyarakat yang terdampak. Pak Mulyadi ingin meringankan beban masyarakat kecil yang terdampak oleh penyebaran virus covid-19 ini," ungkap Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan.

Opang Payakumbuh Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi di Tengah Pandemi

Mulyadi Kirimkan Bantuan Sembako, Warga Payakumbuh Tenang Sambut Lebaran

"Insha Allah niat baik beliau dirahmati oleh Allah SWT dan beban masyarakat dapat teringankan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Lasmawan menjelaskan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi telah menyiapkan 10.000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat. Karena banyaknya bahan yang harus dikumpulkan, penyaluran sembako akan dilakukan secara bertahap.

Masing-masing tahap akan menggelontorkan sebanyak 5.000 paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh wilayah Ranah Minang.

Berlomba Dalam Kebaikan di Penghujung Bulan Ramadan, Mulyadi Ajak Masyarakat Saling Bantu

Maknai Harkitnas, Mulyadi Ajak Masyarakat Semangat Bersatu Saling Membantu

"Bantuan ini akan kita salurkan secara dua tahap, per tahap akan kita salurkan 5.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

"Karena kita ingin bantuan ini tepat sasaran kita harus cermat menyalurkan bantuan, bahan-bahan sembako juga sebagian masih di perjalanan jadi kami buat dua tahap penyaluran," tandasnya.

Dihubungi terpisah, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi berharap dengan adanya bantuan sembako, masyarakat kurang mampu dapat bertahan di tengah masa pandemi. Sebagaimana diketahuinya, pandemi virus covid-19 yang semakin meluas ini banyak mengakibatkan kerugian di masyarakat.

Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Mulyadi Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Disiplin

Tokoh Sumbar: Mulyadi Totalitas untuk Kerja untuk Rakyat

"Pandemi ini banyak merugikan saudara-saudara kita, mereka butuh pertolongan kita. Saya berharap dengan bantuan sembako ini dunsanak-dunsanak kita yang membutuhkan, dapat teringankan bebannya," tutur Mulyadi.

"Insha Allah dengan saling membantu di bulan suci Ramadan ini, kita semua dapat melewati pandemi ini dan hidup normal kembali," tandas pria kelahiran Bukittinggi tersebut. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved