Tokoh Sumbar: Mulyadi Totalitas untuk Kerja untuk Rakyat

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus berkomitmen membantu masyarakat dan tenaga medis di Ranah Minang

Istimewa
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus berkomitmen membantu masyarakat dan tenaga medis di Ranah Minang 

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus berkomitmen membantu masyarakat dan tenaga medis di Ranah Minang. Hal ini dibuktikannya dengan menyalurkan beragam bantuan yang berfungsi mencegah penyebaran virus covid-19 atau corona.

"Pak Mulyadi dari dulu berkomitmen bekerja untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Sumbar. Di tengah virus covid-19 yang terus mewabah ini bukan halangan bagi beliau untuk terus berbuat bagi masyarakat," ungkap Tokoh Masyarakat Sumbar, Suwirpen Suib.

"Selama pandemi ini banyak sekali kita saksikan bentuk kepedulian pak Mulyadi terhadap masyarakat dan tenaga medis kita, beragam bantuan beliau salurkan semata-mata untuk kepentingan kemanusiaan," tandasnya.

Pendapat ini tak hanya dituturkan oleh Suwirpen yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar, namun tokoh masyarakat lainnya pun berpendapat demikian. Dikatakan oleh Tokoh Masyarakat Sumbar, Irwan Fikri, jiwa merakyat dan empati yang dimiliki oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi sangat tinggi.

Hal ini terlihat dari beragam bantuan yang disalurkan oleh Mulyadi dengan menggunakan dana pribadi. Dana tersebut pun terbilang tinggi karena jika ditotal melebihi tiga tahun gaji seorang wakil rakyat di Senayan.

"Pak Mulyadi sangat merakyat, empati beliau kepada masyarakat sangat tinggi sekali. Di tengah pandemi ini beliau menyumbangkan gajinya untuk membantu pihak yang membutuhkan," ujar Irwan.

"Beragam bantuan pak Mulyadi menghabiskan dana sekitar lebih dari tiga tahun gaji pribadi beliau. Hal ini beliau keluarkan karena semata-mata ingin membantu masyarakat kita di tengah masa pandemi," tutup pria yang dulu menjabat sebagai Wakil Bupati Agam tersebut.

Sementara itu, Mulyadi sekaligus Anggota Komisi III DPR RI menuturkan sudah menjadi setiap insan untuk membantu sesama yang sedang kesulitan. Dirinya tidak ingin, masyarakat maupun tenaga medis terus menjadi korban selama masa pandemi ini.

"Dalam situasi pandemi ini kita hanya perlu fokus untuk membantu saudara-saudara kita yang kesulitan, banyak dari masyarakat kita di Sumbar yang menjadi korban pandemi ini. Mereka harus segera kita bantu," ujarnya.

"Semangat saling bantu harus kita gelorakan agar banyak pihak yang dapat terbantu. Insha Allah dengan saling membantu satu sama lain, pandemi ini dapat segera kita lewati bersama," pungkas Mulyadi(*/ADV)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved