Maknai Harkitnas, Mulyadi Ajak Masyarakat Semangat Bersatu Saling Membantu

HARI Kebangkitan Nasional di tahun 2020 ini memiliki makna yang mendalam bagi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi.

Istimewa
Anggota DPR RI Mulyadi foto bersama para tenaga medis. 

HARI Kebangkitan Nasional di tahun 2020 ini memiliki makna yang mendalam bagi Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi. Di tengah situasi pandemi virus covid-19 atau corona dan bulan Ramadan 1441 H, wakil rakyat tersebut tidak henti-hentinya mendorong semangat masyarakat Ranah Minang.

Dirinya mengakui, situasi saat ini adalah situasi luar biasa bagi seluruh masyarakat Indonesia termasuk di Sumbar. Pun demikian, ia melihat hal ini sebagai tantangan untuk meningkatkan kontribusi untuk terus berbuat membantu sesama.

"Momentum Hari Kebangkitan Nasional ini harus kita manfaatkan sebagai pemantik semangat untuk terus berkontribusi untuk sesama. Tahun ini adalah tahun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tapi kita jangan berputus asa, terus berjuang di tengah kesulitan merupakan jati diri kita sebagai bangsa," tutur Mulyadi.

"Mari kita semua meningkatkan kualitas diri dengan saling membantu sesama di masa-masa sulit ini. Mantapkan niat kita untuk meraih rahmat Allah SWT dengan terus berbuat untuk sesama," sambungnya.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut hingga kini terus meningkatkan semangat masyarakat di tengah pandemi. Sebagaimana diketahui, Mulyadi banyak memberikan bantuan pencegahan penyebaran virus covid-19 di fasilitas kesehatan maupun pemukiman masyarakat.

Bantuan ini juga diketahui menggunakan dana pribadi dari Mulyadi sendiri. Dikatakan, dana tersebut melebihi tiga tahun gaji seorang wakil rakyat di Senayan. Dengan ini, Anggota Komisi III DPR Mulyadi ingin agar masyarakat yang membutuhkan terbantu dan seraya mengajak tokoh lain untuk berbuat kebaikan terhadap sesama.

"Kita harus bangkit untuk saling menguatkan, berkontribusi untuk negeri dan berbuat untuk sesama. Insha Allah, dengan segala upaya dan doa kita bersama, Indonesia dapat segera terbebas dari virus corona," pungkas Mulyadi. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved