Mulyadi Kirimkan Bantuan Sembako, Warga Payakumbuh Tenang Sambut Lebaran

Suasana bahagia dirasakan oleh masyarakat Kota Payakumbuh, Sumatra Barat (Sumbar). Di pengujung bulan suci Ramadan 1441 H dan di tengah pandemi virus

Ist
Mulyadi Kirimkan Bantuan Sembako, Warga Payakumbuh Tenang Sambut Lebaran 

TRIBUNPADANG.COM - Suasana bahagia dirasakan oleh masyarakat Kota Payakumbuh, Sumatra Barat (Sumbar). Di pengujung bulan suci Ramadan 1441 H dan di tengah pandemi virus covid-19 atau corona, bantuan sembako dari Anggota DPR RI dapil Sumbar II Mulyadi menghampiri daerah tersebut.

Sebanyak 80 paket sembako habis disebarkan kepada masyarakat Payakumbuh yang berhak menerima. Mulai dari Buruh Harian Lepas (BHL) hingga tukang ojek pangkalan menjadi saksi kedermawanan Mulyadi yang dikenal merakyat.

Berlomba Dalam Kebaikan di Penghujung Bulan Ramadan, Mulyadi Ajak Masyarakat Saling Bantu

Maknai Harkitnas, Mulyadi Ajak Masyarakat Semangat Bersatu Saling Membantu

"Alhamdulillah sekali di tengah situasi yang serba sulit ini pak Mulyadi menyalurkan bantuannya, saya sangat berterima kasih sekali," ungkap BHL Payakumbuh, Damarifan (54).

"Pekerjaan sedang sulit dan ditambah lagi dengan adanya virus covid-19, jadi tambah sulit lagi. Tapi saya bersyukur mendapatkan bantuan dari pak Mulyadi," tandasnya.

Tak hanya Damar, warga lainnya bernama Hengki Andan juga mengungkapkan kebahagiaannya setelah menerima bantuan sembako dari Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi. Menurutnya, bantuan sembako dari wakil rakyat tersebut sangat dibutuhkan warga kecil yang terdampak.

Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Mulyadi Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Disiplin

Tokoh Sumbar: Mulyadi Totalitas untuk Kerja untuk Rakyat

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi, bantuan ini sangat saya butuhkan untuk mencukupi kehutuhan pangan sehari-hari," kata dia.

"Kita mau keluar sulit karena ada virus ini, tapi Alhamdulillah sekali timnya pak Mulyadi datang menyalurkan bantuan," tutup Hengki.

Sementara itu, dijelaskan oleh Ketua Tim #MulyadiPeduli Lasmawan, bantuan sembako dari Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi akan terus disalurkan selama persediaan masih ada. Jumlah yang disediakan pun sangat luar biasa karena menyentuh angka 10.000 paket.

APD Medis Sumbar Krisis, Mulyadi Segerakan Salurkan Bantuan

Bantuan Mulyadi Sentuh Warga dan Tenaga Medis Perbatasan Sumbar

Dengan ini, Lasmawan yang mewakil Mulyadi berharap banyak masyarakat Sumbar yang dapat terbantu.

"Pak Mulyadi telah menyiapkan bantuan sebanyak 10.000 paket, Insha Allah secepatnya akan kita salurkan," ungkap Lasmawan.

"Sesuai keinginan pak Mulyadi, Insha Allah dengan bantuan ini banyak pihak yang dapat kita bantu," pungkasnya. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved