APD Medis Sumbar Krisis, Mulyadi Segerakan Salurkan Bantuan

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus mendukung pengadaan kebutuhan tenaga medis di Ranah Minang.

Istimewa
Penyerahan bantuan APD kepada tenaga medis dari Anggota DPR RI, Mulyadi. 

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus mendukung pengadaan kebutuhan tenaga medis di Ranah Minang. Salah satunya adalah pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) yang hingga saat ini sangat dibutuhkan oleh paramedis di tengah masa pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Pak Mulyadi sangat mendukung sekali penyediaan kebutuhan paramedis yang berada di garis terdepan penanganan virus covid-19," ungkap Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib.

"Kami yang termasuk dari kader partai beliau juga mendapatkan instruksi dari pak Mulyadi untuk terus berupaya membantu pengadaan APD untuk tenaga medis kita," imbuhnya.

Di samping Suib, Anggota DPRD Sumbar Darman Sahladi juga mengatakan aksi dukungan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi kepada tenaga medis tidak hanya sekedar kata-kata. Dukungan ini dibuktikan dengan penyaluran bantuan APD dari Mulyadi kepada tenaga medis di berbagai wilayah Ranah Minang.

Bahkan Mulyadi tidak segan-segan untuk merogoh kocek pribadi untuk membantu paramedis di tengah pandemi. Darman mengatakan figur yang dikenal merakyat tersebut menyumbangkan lebih dari tiga tahun gajinya untuk menyuplai APD medis.

"Pak Mulyadi memberikan bukti, beliau menyalurkan banyak sekali APD untuk tenaga medis kita. Berkat beliau banyak tenaga medis yang terbantu di tengah pandemi ini," ujarnya.

"APD tersebut pak Mulyadi beli sendiri menggunakan gaji pribadinya. Lebih dari tiga tahun gajinya beliau sumbangkan untuk membantu masyarakat dan tenaga medis kita di Sumbar," tambah Darman.

Tak hanya itu, Darman juga mengikuti langkah Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi untuk terus berupaya membantu tenaga medis di tengah pandemi. Salah satunya dengan menyediakan multivitamin bagi paramedis yang tidak berhenti bertugas menangani penyebaran virus covid-19.

"Ke depannya saya akan upayakan multivitamin bagi tenaga medis kita, pak Mulyadi juga ingin semua kader aktif terlibat membantu masyarakat dan tenaga medis Sumbar. Insha Allah semuanya terbantu dengan usaha kuta," pungkasnya. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved