Berlomba Dalam Kebaikan di Penghujung Bulan Ramadan, Mulyadi Ajak Masyarakat Saling Bantu

Mulyadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berlomba-lomba saling membantu menghadapi pandemi virus covid-19 atau corona

Istimewa
Anggota DPR RI Mulyadi saat menyapa petugas medis. 

DI penghunjung bulan Ramadan 1441 H, Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berlomba-lomba saling membantu menghadapi pandemi virus covid-19 atau corona. Menurutnya, di tengah masa pandemi ini tidak sedikit masyarakat Ranah Minang yang membutuhkan bantuan.

"Di penghujung bulan yang baik dan suci ini mari kita semua terus berlomba-lomba dalam kebaikan. Banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, kita adalah harapan mereka," ungkap Mulyadi.

"Tidak peduli sekecil apa pun, bantuan kita sangat berarti bagi mereka. Mari kita maksimalkan kesempatan yang baik ini untuk terus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," imbuhnya.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar tersebut turut menyumbangkan penghasilannya sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat Ranah Minang. Dengan menyumbangkan lebih dari tiga tahun gajinya, ia berhasil menyalurkan dua puluh ribu lebih alat kesehatan di berbagai wilayah Sumbar.

Penerima bantuan tersebut pun beragam, mulai dari tenaga medis hingga masyarakat umum. Dengan bantuan ini, Mulyadi berharap banyak tokoh masyarakat Sumbar yang mengikuti langkahnya.

"Bantuan kepada yang membutuhkan di tengah bulan suci ini harus kita galakkan bersama agar lebih banyak pihak yang terbantu," ujarnya.

Terakhir, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi optimis, penghujung bulan suci Ramadan adalah momentum untuk meningkatkan kebaikan kepada sesama. Dengan demikian, walaupun sedang dilanda pandemi, banyak masyarakat yang dapat terselamatkan.

"Penghujung bulan suci Ramadan ini adalah momentum bagi kita untuk terus meningkatkan kebaikan terhadap sesama. Jangan biarkan pandemi ini menghalangi semangat kita untuk terus berbagi terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata dia.

"Insha Allah, jika kita saling berbagi banyak dari saudara-saudara kita yang terselamatkan. Mari kita pupuk harapan bersama agar di masa mendatang kita dapat melangkah bersama melewati pandemi ini," pungkas Mulyadi. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved