Opang Payakumbuh Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi membuktikan komitmennya untuk terus berupaya membantu masyarakat terdampak pandemi virus

Ist
Opang Payakumbuh Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi di Tengah Pandemi 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi membuktikan komitmennya untuk terus berupaya membantu masyarakat terdampak pandemi virus covid-19 atau corona di Ranah Minang. Berbekal bantuan sembako, wakil rakyat tersebut menyebarkan bantuan di wilayah Kota Payakumbuh.

Bantuan ini pun menjangkau masyarakat yang berprofesi sebagai ojek pangkalan atau opang. Sebagaimana diketahui, opang menjadi salah satu pihak yang paling terdampak di tengah masa pandemi ini.

Bayi Usia 1 Tahun Sembuh dari Corona di Sumatera Barat, Sudah 152 Orang Positif Covid-19 Sembuh

Kumpulan Kalimat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2020, Kata Maaf Lebaran yang Cocok saat Corona

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada pak Mulyadi yang telah memberikan bantuan sembako di masa-masa sulit ini. Di tengah masa seperti ini penghasilan saya sebagai opang sangat berkurang sekali. Alhamdulillah ada bantuan sembako dari pak Mulyadi," ungkap Opang Payakumbuh, Rizal Hafid (36).

Berdasarkan pemantauan di lapangan, dengan mengusung tema #MulyadiPeduli, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi menyalurkan 80 paket bantuan sembako untuk masyarakat terdampak.

Liga China saat Pandemi Corona, Tepuk Tangan Jadi Pengganti Pelukan Kemenangan

UPDATE Corona di Padang Terus Bertambah, Per 21 Mei 2020 Total 279 Positif Covid-19

Bantuan tentunya menyasar masyarakat kecil yang terdampak penyebaran virus covid-19. Bantuan tersebut berisi berbagai macam kebutuhan pokok harian/

"Alhamdulillah sesuai arahan dari pak Mulyadi, kita bisa menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu pihak yang paling terdampak yakni opang," tutur Lasmawan.

UPDATE Data Corona Sumbar, Anak Usia 7 Tahun di Padang Positif Covid-19, Hari Ini Bertambah 8 Orang

Salat Idul Fitri Daerah Zona Hijau Corona di Padang, Pengurus Masjid Bisa Ajukan Surat ke Camat

Ketua Tim #MulyadiPeduli, Lasmawan, Mulyadi tengah sudah menyiapkan 10.000 paket bantuan sembako untuk seluruh masyarakat Ranah Minang. Bantuan tersebut dibagikan secara merata.

"Bagi yang belum mendapatkan, Insha Allah bantuan akan datang lagi karena pak Mulyadi telabh menyiapkan 10.000 paket untuk disalurkan," tutupnya. (*)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved