Senangnya Warga Padang Pariaman Terima Bantuan Sembako Mulyadi Jelang Lebaran

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus membantu masyarakat dengan memenuhi kebutuhan pangannya di tengah pandemi. Mulyadi ingin

Istimewa
Senangnya Warga Padang Pariaman Terima Bantuan Sembako Mulyadi Jelang Lebaran 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus membantu masyarakat dengan memenuhi kebutuhan pangannya di tengah pandemi. Mulyadi ingin masyarakat bisa menghadapi lebaran dengan tenang meski sedang menghadapi masa pandemi.

Seperti yang Mulyadi berikan untuk warga kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Padang Pariaman. Mulyadi memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Ratusan Masyarakat Bukittinggi dan Agam Terbantu

Terima Sembako Mulyadi, Warga Bukittinggi dan Agam Tenang Hadapi Masa Pandemi

"Untuk daerah VII Koto, kita akan sebar 50 paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Insha Allah dengan bantuan ini kebutuhan pangan saudara-saudara kita dapat terpenuhi," kata Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan.

Lebih lanjut, ia mengatakan penyaluran bantuan sembako dari Mulyadi itu untuk warga kurang mampu dan warga yang terdampak virus Corona. Di samping itu, warga yang berprofesi sebagai buruh harian lepas, tukang ojek, sopir angkot, guru mengaji dan da'i juga mendapatkan bantuan.

Berkat Bantuan Sembako Mulyadi, Kebutuhan Pangan Dai Bukittinggi Terpenuhi

Mulyadi Sebarkan Bantuan Sembako, Kebutuhan Pangan Warga Sumbar Terjamin

Tak lupa, pengurus masjid atau musala mendapatkan bantuan sembako dari Mulyadi tersebut. Hal ini mengingat para pengurus masjid terus berupaya meramaikan rumah ibadah walaupun di tengah pandemi.

"Banyak masyarakat kita yang terdampak karena pandemi ini, mereka harus bersusah payah mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari, semoga sembako dari pak Mulyadi ini dapat meringankan beban mereka," pungkas Lasmawan.

Opang Payakumbuh Terima Bantuan Sembako dari Mulyadi di Tengah Pandemi

Pasien Positif Covid-19 Terus Bertambah, Mulyadi Ingatkan Masyarakat untuk Tetap Disiplin

Mulyadi telah menyiapkan 10.000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat Ranah Minang. Dengan jumlah ini tidak menutup kemungkinan akan terjadi penambahan jumlah bantuan di masa mendatang. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved