Kota Payakumbuh

Kedapatan Simpan Sabu dalam Kotak Rokok, Pemuda di Payakumbuh Ditangkap Polisi, Penjualnya Diburu

Seorang pemuda di Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Kamis (3/11/2022).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: muhammad fuadi zikri
Istimewa
Polres Payakumbuh tangkap pelaku penyalahgunaan narkotika berinisial AHS (24) yang dibelinya dari insial D di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Kamis (3/11/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PAYAKUMBUH - Seorang pemuda di Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Kamis (3/11/2022).

Kapolres Payakumbuh melalui Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra mengatakan, pelaku berinisial AHS (24) warga Padang Cubadak, Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Ia menuturkan pelaku diamankan diamankan di areal SPBU Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh.

"Pelaku ini kita amankan sekitar pukul 01.00 WIB dalam dugaan tindak pidana narkotika jenis sabu," kata Iptu Aiga Putra, Kamis siang.

Baca juga: 3 Pelaku Jambret Emas Asal Pekanbaru Ditangkap Polres Payakumbuh, 2 Unit Sepeda Motor Ikut Diamankan

Baca juga: Dua Pria dan Seorang Sopir Diamankan Polres Payakumbuh, Sabu dan Ganja Jadi Barang Bukti

Aiga menyebut, pihaknya menyita barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening.

"Barang bukti diduga narkotika ini diselipkan pada plastik kotak rokok merek Mozza warna merah," ucapnya.

Iptu Aiga Putra melanjutkan, selain barang bukti narkoba, pihaknya juga menyita handphone pelaku sebagai barang bukti.

Dikatakannya, berawal dari informasi masyarakat yang dikembangkan dengan dilakukannya penyelidikan, sehingga pelaku dapat diamankan.

Pihaknya sudah mendapatkan informasi asal barang bukti setelah dilakukan interogasi terhadap pelaku.

"Narkotika ini didapatkan oleh inisial AHS dengan cara dibeli dari seseorang berinisial D yang masuk daftar pencarian orang (DPO)," pungkasnya. (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved