Provinsi Sumbar

KPU Sumbar Sambut Tim TribunPadang.com, Tindaklanjuti Kerja Sama KPU Pusat & Tribun Network

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambut kunjungan audiensi Tim TribunPadang.com di Kantor KPU Sumbar, Kota Padang pada

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS KPU SUMBAR
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambut kunjungan TribunPadang.com di Kantor KPU Sumbar, Kota Padang pada Kamis (23/6/2022). Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani bersama anggota komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat, Izwaryani dan Sekretaris KPU Sumbar, Firman beserta jajarannya menerima audiensi dari Tim TribunPadang (Tribun Network Kompas Gramedia), Penanggung Jawab, Emil Mahmudsyah, Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo dan Account Executive (AE), Qori Moetwa. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambut kunjungan audiensi Tim TribunPadang.com di Kantor KPU Sumbar, Kota Padang pada Kamis (23/6/2022).

Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani bersama anggota komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat, Izwaryani dan Sekretaris KPU Sumbar, Firman beserta jajarannya menerima audiensi dari Tim TribunPadang (Tribun Network Kompas Gramedia), Penanggung Jawab, Emil Mahmudsyah, Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo dan Account Executive (AE), Qori Moetwa.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Sumbar, berlangsung akrab serta lancar membahas tentang kerja sama antara kedua belah pihak. Jajaran sekretariat juga hadir Kabag Teknis dan Parhubmas, Sutrisno, Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Rahman Al Amin serta staf subag Parhubmas,  Ade Alifia dan lainnya.

Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani mengemukakan pihaknya akan tetap mengedepankan keterbukaan dalam berbagai kerja sama dengan mitra kerja, termasuk TribunPadang.com.

"Kita senantiasa menjunjung semangat transparansi, utamanya dalam menjalin kerja sama dan perencanaan nantinya," ujar Yanuk.

Sementara itu, Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo menjelaskan bahwa kunjungan kali ini menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) antara KPU Pusat dengan Tribun Network di tingkat pusat.

"Kunjungan kami ini sekaligus mandat dari Tribun Network yang telah menjalin kerja sama dengan KPU Pusat, hendaknya seiring pula dengan KPU Provinsi Sumbar," ujar Widoyo yang akrab disapa, Masdoi.

Sekretaris KPU Sumbar, Firman mengatakan bahwa terkait anggaran yang ditangani bagian sekretariat akan memproses sesuai prosedural yang berlaku.

Senada dengan ketua, Komisioner KPU Izwaryani menggarisbawahi kerja sama dengan media massa sesuai mekanisme operasional yang dilandasi syarat dan ketentuan yang ada.

Selama audiensi selama lebih kurang satu jam, pada Kamis mulai pukul 09.15 hingga 10.30 berjalan dalam suasana hangat dan dinamis. 

Baca juga: Bawaslu Sumbar Audiensi dengan Tim TribunPadang.com: Tingkatkan Sinergi antar Lembaga

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambut kunjungan Tim TribunPadang.com di Kantor KPU Sumbar, Kota Padang pada Kamis (23/6/2022).

Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani bersama anggota komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat, Izwaryani dan Sekretaris KPU Sumbar, Firman beserta jajarannya menerima audiensi dari Tim TribunPadang (Tribun Network Kompas Gramedia), Penanggung Jawab, Emil Mahmudsyah, Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo dan Account Executive (AE), Qori Moetwa.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyambut kunjungan Tim TribunPadang.com di Kantor KPU Sumbar, Kota Padang pada Kamis (23/6/2022). Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani bersama anggota komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat, Izwaryani dan Sekretaris KPU Sumbar, Firman beserta jajarannya menerima audiensi dari Tim TribunPadang (Tribun Network Kompas Gramedia), Penanggung Jawab, Emil Mahmudsyah, Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo dan Account Executive (AE), Qori Moetwa. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS KPU SUMBAR)

Audiensi dengan Bawaslu Sumbar

Dilansir TribunPadang.com,  sebelumnya Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menerima kunjungan Tim TribunPadang.com di Kantor Bawaslu Sumbar, Kota Padang pada Selasa (21/6/2022).

Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumbar, Karnalis Kamaruddin, SH, MSi dan Kabag Hukum Humas Datin, Roza Molina, S STP, MSi menerima kunjungan tamu di ruang kerjanya, yang terdiri dari Penanggung Jawab, Emil Mahmudsyah, Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo dan staf Account Executive (AE), Qori Moetwa.

Bussines Manager TribunPadang.com, Widoyo mengemukakan bahwa pertemuan dengan Bawaslu Provinsi Sumbar dalam rangka beraudiensi serta meningkatkan sinergi antar lembaga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved