Breaking News:

Kota Padang Panjang

TP-PKK Padang Panjang Salurkan Bantuan Indojalito Peduli, Bagikan Mukena untuk Warga Kurang Mampu

Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp menerima bantuan sebanyak 150 mukena dari organisasi Minang Indojalito Peduli.

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK DISKOMINFO PADANG PANJANG
Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp menerima bantuan sebanyak 150 mukena dari organisasi Minang Indojalito Peduli. Ketua Indojalito Peduli, Asri Asgani menyerahkan bantuan di Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Jumat (19/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG - Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp menerima bantuan sebanyak 150 mukena dari organisasi Minang Indojalito Peduli.

Rilis yang diterima redaksi TribunPadang.com, menyebutkan bantuan tersebut diserahkan Ketua Indojalito Peduli, Asri Asgani bersama rombongannya di Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Jumat (19/11/2021).

Asri menyebutkan, sejak organisasinya berdiri sampai saat ini, setiap tahun selalu memberi bantuan ke daerah-daerah yang ada di Sumatera Barat (Sumbar).

Pada Jumat (19/11/2021) hari ini pihaknya memberikan bantuan mukena kepada Pemerintah Kota Padang Panjang yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

Baca juga: Buka Tabungan Bank Nagari di Padang Panjang Expo, Nasabah Dihadiahi Souvenir

Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp menerima bantuan sebanyak 150 mukena dari organisasi Minang Indojalito Peduli. Ketua Indojalito Peduli, Asri Asgani menyerahkan bantuan di Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Jumat (19/11/2021).
Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp menerima bantuan sebanyak 150 mukena dari organisasi Minang Indojalito Peduli. Ketua Indojalito Peduli, Asri Asgani menyerahkan bantuan di Rumah Dinas Wali Kota Padang Panjang, Jumat (19/11/2021). (ISTIMEWA/DOK DISKOMINFO PADANG PANJANG)

Baca juga: Rumah Zakat Sumbar dan Panti Sosial Bina Netra Tuah Sakato, Sinergi Program Tahfiz Bagi Disabilitas 

Sebelumnya, tambah Asri, pihak Indojalito telah memberikan bantuan sunatan massal, bantuan bedah rumah dan lain sebagainya.

Asri berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan ke depan ekonomi masyarakat lebih baik, Covid-19 hilang dan masyarakat sejahtera.

Sementara itu, dr Dian mengapresiasi Indojalito yang telah memberikan bantuan kepada Padang Panjang tiap tahunnya.

"Tahun-tahun sebelumnya, kita juga diberikan bantuan oleh Indojalito berupa bedah rumah dan sunat massal".

"Alhamdulillah tahun ini kita diberikan bantuan lagi berupa mukena bagi orang-orang kurang mampu di Padang Panjang. Kami sangat berterima kasih kepada Indojalito," ujarnya.

Dokter Dian berharap, dengan bantuan ini bisa merangkul lebih banyak orang-orang mampu lainnya agar memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kota Padang Panjang.

Saat ini organisasi Indojalito ini beranggotakan sebanyak 160 orang, yang perhimpunan mereka ini telah banyak memberikan bantuan ke daerah-daerah di Sumbar. (*/rls/cigus)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved