Breaking News:

Kota Padang Panjang

Buka Tabungan Bank Nagari di Padang Panjang Expo, Nasabah Dihadiahi Souvenir

Bank Nagari Cabang Kota Padang Panjang ikut memeriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Bara

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PADANG PANJANG
Bank Nagari Cabang Kota Padang Panjang ikut memeriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Lapangan Banca Laweh. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG -- Bank Nagari Cabang Kota Padang Panjang ikut memeriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Lapangan Banca Laweh.

Pimpinan Cabang Bank Nagari, Zulhendri menyebutkan, dari awal kegiatan MTQ ini akan diadakan, pihaknya telah menyediakan beberapa merchandise untuk tamu-tamu VIP MTQ.

Zulhendri menyebutkan merchandise kali ini berupa Al Qur'an dan Tumbler yang dikemas secara eksklusif.

"Kami sudah menyediakan beberapa merchandise yang menarik, khusus bagi tamu VIP yang datang ke acara MTQ ini," katanya.

Baca juga: Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran Ajak ASN Pemko, Buktikan Kinerja dan Maksimalkan Pelayanan

Bank Nagari Cabang Kota Padang Panjang ikut memeriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Lapangan Banca Laweh.
Bank Nagari Cabang Kota Padang Panjang ikut memeriahkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Lapangan Banca Laweh. (ISTIMEWA/DOK.DISKOMINFO PADANG PANJANG)

Baca juga: Padang Panjang Kembali Raih Swasti Saba Wistara, Satu-Satunya Daerah Penerima di Sumatera Barat 

Rilis yang diterima redaksi, Jumat (19/11/2021) menyebutkan, Bank Nagari juga menyediakan Mobile ATM di lokasi MTQ, guna memudahkan masyarakat, yang datang ke arena MTQ untuk mengambil uang tunai langsung di lokasi.

Ditambahkannya, Bank Nagari juga telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar dan sembako murah, serta membuka stand di Padang Panjang Expo untuk mempromosikan berbagai produk unggulan Bank Nagari.

Khusus di Padang Panjang Ekspo, Bank Nagari melayani bagi masyarakat yang akan membuka tabungan baru. Calon nasabah akan diberikan hadiah menarik bagi yang membuka tabungan baru selama kegiatan MTQ.

"Khusus bagi yang membuka tabungan baru, kami juga menyediakan tumbler dan souvenir menarik. Ayo buruan dapatkan segera. Segera kunjungi stand Bank Nagari, souvenirnya terbatas," ajaknya. (*/rls/cigus)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved