Breaking News:

Advertorial

PT Semen Padang-UPZ Baznas Salurkan Beasiswa, untuk 738 Pelajar, Mahasiswa, Atlet Berprestasi

PT Semen Padang bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Semen Padang, menyalurkan bantuan beasiswa berprestasi sebesar Rp 467.850 ribu kepada 738 pe

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri menyerahkan beasiswa kepada perwakilan mahasiswa dalam acara yang dilaksanakan di GSG PT Semen Padang, Selasa (26/10/2021). Pada acara itu PT Semen Padang menyalurkan beasiswa kepada 738 pelajar, mahasiswa, dan atlet berprestasi. 

TRIBUNPADANG.COM - PT Semen Padang bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Semen Padang, menyalurkan bantuan beasiswa berprestasi sebesar Rp 467.850 ribu kepada 738 pelajar, mahasiswa, dan atlet berprestasi, Selasa (26/10/2021).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang penyerahan beasiswa dihadiri Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan Oktoweri, Kepala Unit CSR Rinold Thamrin,

lanjutnya, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan Nur Anita Rahmawati , Kepala Pelaksana Harian UPZ Baznas Semen Padang Muhammad Arif, Ketua KAN Lubuk Kilangan Basri Datuk Rajo Usali, Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Padang, Syafrizal Said.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri dalam sambutannya berharap agar pelajar dan mahasiswa yang mendapatkan beasiswa berprestasi ini dapat terus giat, bersemangat untuk belajar dan pantang untuk menyerah, serta asah kemampuan dan teruslah berprestasi.

"Kepada penerima beasiswa, manfaatkanlah dana beasiswa berprestasi ini sebaik mungkin untuk kebutuhan pendidikan. Tetap semangat, dan teruslah rajin belajar supaya terus berprestasi," kata Yosviandri.

Ia mengatakan, penyaluran beasiswa untuk pelajar SD hingga Perguruan Tinggi itu, merupakan tanggung jawab sosial perusahaan dan juga wujud dari komitmen PT Semen Padang untuk meningkatkan pendidikan yang terus berkesinambungan.

"Dalam penyaluran beasiswa ini, PT Semen Padang juga bersinergi dengan UPZ Baznas Semen Padang, karena beasiswa berprestasi ini juga diserahkan kepada pelajar dan mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu," ujarnya.

Kepala Unit CSR Semen Padang Rinold Thamrin mengatakan, beasiswa berprestasi ini tidak hanya diserahkan kepada pelajar berprestasi dan kurang mampu, tapi juga kepada atlet binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSPG) yang berprestasi.

"Ada 738 orang yang diberikan beasiswa. Rinciannya, 664 pelajar dan mahasiswa di Kota Padang, 24 orang atlet berprestasi binaan FKKSPG dan 50 orang pelajar dan mahasiswa di Packing Plant PT Semen Padang di Dumai, Riau," katanya.

Di Kota Padang, kata Rinold melanjutkan, sumber dana beasiswa berprestasi ini terbagi dua, yaitu PT Semen Padang dan dari UPZ Baznas Semen Padang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved