Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Mobil Pikap Ringsek Tabrakan dengan Kereta Api di Simpang GIA, Jalan Prof Dr Hamka Kota Padang

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil pikap (pick-up) dengan kereta api (KA) terjadi di Jalan Prof Dr Hamka (Simpang GIA), Kecama

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/IG@infosumbar)
Ilustrasi: Capture kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) antara mobil dan kereta api di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil pikap (pick-up) dengan kereta api (KA) terjadi di Jalan Prof Dr Hamka (Simpang GIA), Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (14/9/2021).

Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab lakalantas, yang sempat menarik perhatian warga untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan, kondisi sopir pikap dikabarkan hingga kini masih mendapat perawatan seusai dibawa ke rumah sakit (RS) di Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kejadian yang sempat viral di media sosial Instagram/IG @infosumbar, memperlihatkan satu unit mobil ringsek, sedangkan kereta api (KA) dalam kondisi berhenti, dan masyarakat ramai di lokasi kejadian atau TKP.

"Terjadi kecelakaan antara Kereta Api dan satu unit mobil pick up di Jalan Prof. Dr. Hamka (Simpang GIA), Kota Padang, pada 14 September 2021, sekitar pukul 14:15 WIB," tulis @infosumbar dalam keterangan video.

Baca juga: Update Viral TikTok Aksi Buru Rusa, BKSDA Sumbar Duga TKP di Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan

Baca juga: VIRAL TikTok Aksi Buru Rusa Gempar di Instagram, BKDSA Sumbar Segera Koordinasi dengan Kepolisian

Ilustrasi: Capture kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) antara mobil dan kereta api di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Selasa (14/9/2021).
Ilustrasi: Capture kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) antara mobil dan kereta api di Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar, Selasa (14/9/2021). (ISTIMEWA/IG@infosumbar))

"Menurut informasi dari @dedi_munez, kecelakaan antara KA Sibinuang dengan mobil pick up tersebut tepat terjadi di depan Pangkalan TNI AU Sutan Sjahrir, Kota Padang. Pengendara mobil pick up tersebut sudah dilarikan ke RS terdekat," tulisnya.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino, saat dihubungi TribunPadang.com di Padang, Selasa (14/9/2021) turut membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, benar telah terjadi kecelakaan antara mobil pikap dan kereta api," kata AKP Afrino dalam sambungan telepon, Selasa sore.

AKP Afrino menjelaskan, saat ini petugasnya sedang mengumpulkan data, serta masih menunggu terkait kronologis kejadiannya.

Karenanya, AKP Afrino belum dapat membeberkan kondisi korban dan penyebab insiden kecelakaan itu hingga sampai terjadi di TKP.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved