Breaking News:

Advertorial

Hadirkan Dokter Andani, Semen Padang Gelar Webinar Waspada Covid-19 Varian Baru

PT Semen Padang kembali menggelar webinar tentang Covid-19. Kali ini, Jumat (16/7/2021), webinar series#6 di tahun 2021dengan tema “Waspada Covid-19 V

Editor: Mona Triana
istimewa
Hadirkan Dokter Andani, Semen Padang Gelar Webinar Waspada Covid-19 Varian Baru 

PT Semen Padang kembali menggelar webinar tentang Covid-19. Kali ini, Jumat (16/7/2021), webinar series#6 di tahun 2021dengan tema “Waspada Covid-19 Varian Baru" itu, menghadirkan Tenaga Ahli Menkes Bidang Penanganan Pandemi Covid-19 Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc.

Dibuka oleh Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, webinar series itu, di ikuti secara virtual melalui aplikasi zoom oleh Direktur Keuangan Tubagus Muhammad Dharury, Direktur Operasi Asri Mukhtar, serta karyawan dan keluarga karyawan Semen Padang Group.

Yosviandri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dr. dr. AndaniEka Putra, M.Sc yang telah berulang kali meluangkan waktunya untuk memberikan pengetahuan kepada keluarga besar Semen Padang Group, melalui webinar series yang rutin digelar PT Semen Padang.

Baca juga: Pelaku Pencurian Sepada Motor Dihadiahi Timah Panas Oleh Tim Klewang Polresta Padang

Baca juga: Semen Padang FC Sudah 4 Kali Lakukan Laga Uji Coba, Ini Kata Mantan Pelatih Suhatman Imam

Yosviandri mengatakan, webinar ini rutin dilakukan, karena bagian dari upaya memutus rantai penularan Covid-19.

Manajemen PT Semen Padang juga tidak akan bosan-bosannya dan terus berupaya agar semua keluarga besar Semen Padang Group tetap sehat dan terhindari dari Covid-19.

"Saat ini pemerintah sudah bekerja sangat keras supaya kita masyarakat Indonesia ini mampu dengan benar menghadapi pandemi yang terjadi di seluruh dunia. Untuk itu melalui webinar ini, mari bantu diri kita, keluarga kita, saudara dan tetangga kita untuk menjaga diri," katanya.

Kondisi kasus Covid-19 saat ini, kata Yosviandri, trend-nya di Kota Padang atau Sumbar terus meningkat.

Dirut mengajak peserta webinar untuk meresapi lebih dalam materi webinar yang disampaikan Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc.

"Pengetahuan yang disampaikan melalui webinar ini harus kita jalankan. Jangan sampai kita lengah dengan hal ini. Ingatkan juga keluarga kita untuk terus melaksanakan protokol kesehatan, karena klaster keluarga berkontribusi sangat besar dalam meningkatnya jumlah kasus Covid-19," ujarnya.

Terkait dengan adanya informasi yang simpang siur soal Covid-19, Yosviandri pada kesempatan itu, meminta agar seluruh karyawan dan keluarga karyawan Semen Padang Group untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang salah atau hoax.

Baca juga: Jadwal Match Week 7 Indonesia Football e-League 2: Semen Padang FC Vs KS Tiga Naga

Baca juga: Menilik Peluang Semen Padang FC Maju ke Babak Final Indonesia Football e-League 2 2021

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved