Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Suhatman Imam Respon Positif, Hasil Sapu Bersih 4 Laga Uji Coba Semen Padang FC

Jelang menghadapi LIga 2 yang masih belum dapat dipastikan bergulir lagi,  Semen Padang FC (SPFC) terus melakukan persiapan. 

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Tim Semen Padang FC (SPFC) melakukan laga uji coba kontra PS Kuranji pada Kamis (15/7/2021) sore hari ini. Uji coba tersebut dilakukan di lapangan Mess Indarung Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Jelang menghadapi LIga 2 yang masih belum dapat dipastikan bergulir lagi,  Semen Padang FC (SPFC) terus melakukan persiapan. 

Namun keseriusan yang ditunjukkan Tim SPFC terbukti meraih maksimal pada beberapa laga uji coba ini ditanggapi postif oleh mantan Pelatih Kabau Sirah, Suhatman Imam

Legenda hidup SPFC itu mengatakan bahwa untuk tahap awal, laga ujji coba yang dijalankan SPFC sudah tepat. 

“Berdasarkan pandangan saya uji coba memang harus dimulai dengan lawan yang tidak  terlalu berat, dan SPFC sudah memulainya,” terang Suhatman Imam, Pelatih yang membawa SPFC juara Liga 1992. 

Baginya uji coba adalah hal yang penting bagi sebuah tim, disana nantinya pelatih mengetahui bahwa program yang ia berikan berjalan lancar.

“Uji coba menjadi ajang evaluasi bagi pelatih, dari uji coba pelatih bisa melihat apakah program yang ia berikan sudah tepat sasaran atau belum,” terang Suhatman Imam

Kendati demikian Suhatman tetap memberikan masukannya terhadap lawan uji coba yang di pilih oleh SPFC. 

“Langkah uji coba memang sudah  tepat tapi kalau lawannya di bawah Liga 2 tentu tim akan merasa mudah puas,” papar Suhatman Imam.

Baginya laga uji coba yang dijalankan sebuah tim harus memiliki tingkatan juga, jangan sampai kata Suhatman lawan yang dihadapi tidak ada peninngkatan. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved