Breaking News:

Objek Wisata Kota Pariaman Tutup

Pengunjung Tidak Tahu Objek Wisata Kota Pariaman Tutup, Warga Pasaman dan Solok Lalu Balik Arah

Terhitung mulai Minggu (16/5/2021) hari ini hingga Senin (17/5/2021) mendatang dilakukan penyekatan akses ke lokasi wisata di Kota Pariaman, Provinsi

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Tim Gabungan Satgas Covid-19 lakukan pencegatan kepada pengendara di gerbang menuju Pantai Kata, Kota Pariaman. Minggu (16/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Terhitung mulai Minggu (16/5/2021) hari ini hingga Senin (17/5/2021) mendatang dilakukan penyekatan akses ke lokasi wisata di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kali ini TribunPadang.com sempat wawancarai warga yang bakal berkunjung ke sejumlah objek wisata dan sengaja datang ke Kota Pariaman pada Minggu siang.

Indra, warga Simpang 4, Kabupaten Pasaman Barat, mengaku belumlah mengenai penutupan lokasi objek wisata di Pariaman mulai Minggu hingga Senin besok.

Kata dia, niat dirnya ke Kota Pariaman setelah melanjutkan perjalanan dari Bukittinggi.

"Sebelum saya dapat informasi dari kakak kami, yang tinggal di Bukittinggi, bahwa lokasi wisata Kota Pariaman tetap dibuka pada libur lebaran ini," ujar Indra.

Semula Indra berencana untuk menikmati wisata di Pariaman, karena peraturan tersebut belumlah diketahuinya.

Lantas dirinya dari Kota Bukitinggi menuju ke Kota Pariaman menggunakan kendaraan pribadi bersama-sama anggota keluarga.

Baca juga: Objek Wisata di Kota Pariaman Mendadak Ditutup, Ini Alasan Wako Genius Umar

Baca juga: Pesan Wali Kota Pariaman Genius Umar kepada Perantau, Minta Saran & Masukan untuk Kampung Halaman   

Kapolres Pariaman bersama tim Gabungan Satgas Covid-19 saat berada di Pos Pelayanan Polres Pariaman, di Pantai Gandoriah. Minggu (16/5/2021).
Kapolres Pariaman bersama tim Gabungan Satgas Covid-19 saat berada di Pos Pelayanan Polres Pariaman, di Pantai Gandoriah. Minggu (16/5/2021). (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Namun, karena lokasi objek wisata di Bukittinggi memang tutup, kemudian dia bersama keluarga langsung pulang ke Simpang 4, Pasaman.

Sementara itu, Nasrul, warga lainnya asal Kota Solok juga belum mengetahui mengenai penutupan lokasi wisata di Pariaman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved