Breaking News:

Polantas Padang Cegat Kurir Ganja

26 Paket Besar Narkoba Diduga Ganja Diamankan di Padang, 1 Pelaku yang Kabur Ditembak Polisi

Sejauh ini kasus narkoba yang diamankan Polresta Padang yang berawal dari pelanggaran lalu lintas di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pihak kepolisian menggelar jumpa pers atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti (BB) 32 kilogram/BB narkoba diduga jenis ganja, Kamis (11/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sejauh ini kasus narkoba yang diamankan Polresta Padang yang berawal dari pelanggaran lalu lintas di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakan ada tiga pelaku yang diamankan, yaitu 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Dikatakannya, pelaku bernama DP alias Peri (33) dan IPA (32) merupakan pasangan suami istri serta seorang lagi  AD (35).

"Perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika diduga jenis ganja kering diungkap oleh Satlantas Polresta Padang dan Satnarkoba Polresta Padang," kata Kombes Pol Imran Amir, Jumat (12/2/2021).

Baca juga: Pesta Ganja Dalam Rumah di Pesisir Selatan Digerebek, Polisi Tetapkan 3 Tersangka dan 3 Saksi

Baca juga: VIRAL Aksi Polantas Bantu Kucing Seberangi Jalan Raya, Video Diunggah Lewat Akun TikTok

Dikatakannya, penangkapan pelaku beserta barang bukti berhasil diungkap pada Rabu (10/2/2021).

Dijelaskannya, perakra tindak pidana penyalahgunaan narkotika tersebut berawal dari adanya anggota Salntas Polresta Padang yang menilang kendaraan mini bus merek Calya BA 10XX FC warna hitam.

"Namun, saat akan ditilang kendaraan tersebut melarikan diri dan dilakukan pengejaran," kata Kombes Pol Imran Amir.

Dikatakannya, kendaraan terkena kemacetan sehingga berhenti di kawasan Banda Bakali Purus Kebun, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Awalnya diamankan 2 orang (Pasutri) masing-masing PD alias Peri (33) dan IPA (32). Sedangkan di dalam mobil ditemukan 1 paket besar narkoba jenis ganja kering," kata Kombes Pol Imran Amir.

Jajaran Polresta Padang dalam hal ini Satlantas Polresta Padang berhasil mengamankan puluhan bungkus besar narkoba diduga jenis ganja, Rabu (10/2/2021).
Jajaran Polresta Padang dalam hal ini Satlantas Polresta Padang berhasil mengamankan puluhan bungkus besar narkoba diduga jenis ganja, Rabu (10/2/2021). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)
Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved