Orang Tua Asal Pariaman Laporkan RSUP M Djamil Padang ke Polisi, Setelah Bayinya Meninggal Dunia

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengemukakan pihaknya menerima laporan dari orangtua yang bayinya men

ISTIMEWA
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengemukakan pihaknya menerima laporan dari orangtua yang bayinya meninggal di RSUP M Djamil baru-baru ini.

"Jadi, telah datang seorang perempuan bernama Ridha Afrila Dina Putri beserta suaminya didampingi Penasehat Hukum (PH) ke Polda Sumbar kemarin," kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto saat dihubungi TribunPadang.com, Kamis (7/5/2020). 

Dikatakannya, warga yang datang melapor tersebut berasal dari Jawi-jawi II, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Ia datang untuk melaporkan adanya dugaan tindak pidana mengabaikan pasien dalam keadaan gawat darurat yang terjadi di IGD RSUP M Djamil Padang," ujar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto.

Sempat Dijuluki Daerah Aman Covid-19, Solok Selatan Jebol Tiga Kasus Pertama, Begini Penjelasannya

Viral Curhat Orang Tua yang Bayinya Meninggal Setelah Telantar di RSUP M Djamil Padang

Sebelumnya, dikabarkan seorang bayi Isyana Putri Aisyah usia satu bulan meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang pada Rabu (29/4/2020)  lalu.

Viral di Medsos curhatan seorang ibu yang bayinya meninggal sebelum mendapat perawatan medis di RSUP M Djamil Padang.

Bayi tersebut adalah Isyana Putri Aisyah, putri dari pasangan suami istri Fery Hermansyah dan Rydha asal Pariaman, Sumatera Barat ( Sumbar).

Pesan Berantai Sebut Pegawainya Positif Corona, SJS Plaza Padang Lapor Polisi, Faktanya Terungkap

Orang tua Isyana, Rydha dalam unggahan di akun media sosial facebook-nya menganggap kematian bayinya diduga akibat ditelantarkan oleh pihak rumah sakit.

Rydha merasa tidak percaya dengan apa yang dialaminya serta unggahannya, bercerita kronologi anaknya hingga meninggal dunia.

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved