Bank Indonesia Sumatera Barat Adakan Pertemuan Tahunan,Sinergi, Transformasi, dan Inovasi

Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan pertemuan tahunan dengan tema Sinergi, Transformasi, dan Inovasi.

Bank Indonesia Sumatera Barat Adakan Pertemuan Tahunan,Sinergi, Transformasi, dan Inovasi
TribunPadang.com/Merinda Faradianti
Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan pertemuan tahunan dengan tema Sinergi, Transformasi, dan Inovasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (4/12/2019) pada pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di Aula Anggun Nan Tongga, Kantor BI Sumbar.

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Paul Munster Pelihara Tren Positif The Guardian

TRIBUNWIKI: Rekomendasi Hotel di Tepi Pantai Padang, View Laut dan Dekat Destinasi Wisata

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno dan para undangan lainnya.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) Wahyu Purnama A dalam sambutannya mengatakan terdapat beberapa program sosial yang dilakukan oleh Bank Indonesia Sumbar.

"Terdapat Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) dengan mengusung tema Memperkuat Program Sosial Bank Indonesia Melalui Program-program yang Berkontrivusi Nyata Terhadap Perekonomian Nasional.

Pada tahun 2019 ini kami telah menyalurkan sejumlah PSBI di bidang ketahanan pangan strategis, komoditas unggulan, ekonomi syariah, pendidikan, dan kepedulian sosial," katanya.

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Batu Ujian Tim Macan Kemayoran

Pemilik Toko Perlengkapan Bayi Loncat dari Lantai 4 Mal, Prilaku Berubah Sejak Beberapa Bulan Lalu

Di bidang ketahanan pangan stategis, BI telah menyalurkan bantuan berupa bibit cabai dalam polybag kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Binaan Dinas Pangan Provinsi Sumbar.

Hal tersebut dilakukan guna mendukung program pengendalian inflasi dan kemandirian pangan komoditas cabai merah. Selain itu BI juga telah menyalurkan bantuan berupa mobil box pada Toko Tani Indonesia untuk memperpendek rantai distribusi perdagangan.

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Batu Ujian Tim Macan Kemayoran

Pemilik Toko Perlengkapan Bayi Loncat dari Lantai 4 Mal, Prilaku Berubah Sejak Beberapa Bulan Lalu

Selanjutnya, di bidang pendidikan Wahyu menjelaskan telah menyalurkan beasiswa kepada 300 mahasiswa di 4 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan 2 Perguruan Tinggi Seasta (PTS) dengan total biaya Rp 2 milyar 750 juta.

Halaman
123
Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved