Liga 1 2019

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, Batu Ujian Tim Macan Kemayoran

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, berharap pemainnya tampil bagus saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta,  Batu Ujian Tim Macan Kemayoran
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat berada di Kantor Kabau Sirah, Indarung, Rabu (6/11/2019). 

LIGA 1 - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, berharap pemainnya tampil bagus saat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Persija Jakarta langsung fokus menghadapi Bhayangkara FC, setelah meraih kemenangan 1-0 atas Persipura Jayapura, pada Kamis (28/11/2019)

Laga Derbi Jakarta kali ini menjadi penting bagi tim berjulukan, Macan Kemayoran, karena Persija hanya punya waktu istirahat yang singkat.

Meski demikian, pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares,menjelaskan pihaknya tidak gentar untuk menghadapi Bhayangkara FC dan akan bertekad meraih poin.

Kedua tim baik Persija Jakarta dan Bhayangkara FC terus menunjukan tanda-tanda kebangkitan pada sisa kompetisi Liga 1 2019.

Persija Jakarta berhasil menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 36 poin dan di sisi lain, Bhayangkara FC sukses menempati peringkat kesembilan dengan 41 poin.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Edson Tavares menjelaskan tim Persija Jakarta sangat siap untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Dirinya juga yakin dengan kondisi anak asuhnya kendati waktu recovery yang dimiliki singkat.

"Kami tidak banyak waktu istirahat setelah pertandingan kemarin," ujar Edson Tavares.

'Memang kami memiliki sedikit waktu recovery akan tetapi saya berharap bermain baik hari ini Insya Allah," kata Edson Tavares.

Edson Tavares menambahkan, timnya tidak akan takut dengan tren positif yang saat ini dialami Bhayangkara FC.

Memang sebanyak tujuh pertandingan, Bhayangkara FC tidak kehilangan poin.

"Kami juga tidak pernah kalah semenjak lawan Persib Bandung. Kami tidak terkalahkan sebanyak tujuh pertandingan," ujar Edson Tavares.

"Ada 11 melawan 11 kita lihat saja hari ini seperti apa," kata Edson Tavares.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Bhayangkara FC Vs Persija - Edson Tavares Berharap Pemainnya Tampil Bagus

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved