Padang Pariaman

2 Penyalahguna Narkoba Sembunyikan Sabu dalam Kotak Rokok di Balik Pintu dan Alat Isap di Dapur

Dua orang terduga penyalahgunaan narkoba diamankan di depan rumahnya sendiri oleh tim Opsnal Kilat Satresnarkoba Polres Padang Pariaman,

2 Penyalahguna Narkoba Sembunyikan Sabu dalam Kotak Rokok di Balik Pintu dan Alat Isap di Dapur
IST/SATNARKOBA POLRES PADANG PARIAMAN
Tim Opsnal Kilat Satresnarkoba Polres Padang Pariaman saat mengamankan kedua Pelaku dan mengamankan barang bukti diduga narkoba jenis sabu yang disimpan dalam kotak rokok, Rabu (4/9/2019). 

Amankan Dua Orang Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Ternyata Simpan Barang Bukti di bungkusan Kotak Rokok Di Balik Pintu, serta Alat Isap di Dapur

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dua orang terduga penyalahgunaan narkoba diamankan di depan rumahnya sendiri oleh tim Opsnal Kilat Satresnarkoba Polres Padang Pariaman, Kamis (4/9/2019) kemarin.

Ternyata yang tertangkap kali ini, seorang merupakan buruh yakni kuli bangunan, yang menyimpan bong, dan alat isap di dapur rumah.

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com bahwa dua orang pelaku diduga melakukan penyalahgunaan narkoba tersebut berinisial Ken alias Cao (45), dan Ron (35) seorang yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Keduanya diamankan oleh tim Opsnal Kilat Satresnarkoba Polres Padang Pariaman pada Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, kemarin.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho saat dihubungi oleh TribunPadang.com mengatakan bahwa dimankannya kedua pelaku berawal informasi dari masyarakat.

Kepolisian mendapat informasi di rumah Ken (45) dalam wilayah Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman diduga kerap terjadinya transaksi narkoba.

Tim Opsnal Kilat Satresnarkoba Polres Padang Pariaman bergerak melalukan penyelidikan ke rumah Kebedi pada Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Di sana tim melihat adanya dua orang mencurigakan, dan ternyata benar itu Kenedi dan Roni. Kami geledah di depan para saksi atau warga yang ada," kata AKBP Rizki Nugroho.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved