Breaking News:

PSMS Medan vs PSIM Jogjakarta: Bentrok Ayam Kinantan, Lawan Laskar Mataram Live Streaming TV Online

LAGA antara PSIM Yogyakarta kontra PSMS Medan pada matchday kedua babak 8 besar Liga 2 2021, tayang Indosiar, yang link live streaming dapat diklik di

Editor: Emil Mahmud
DANIL SIREGAR/TRIBUN MEDAN
Ilustrasi: Pemain PSMS Medan, Aidun Sastra (kiri), saling berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC, Ahmad Ihwan, pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Medan, pada 1 Agustus 2019 

LAGA antara PSIM Yogyakarta kontra PSMS Medan pada matchday kedua babak 8 besar Liga 2 2021, tayang Indosiar, yang link live streaming dapat diklik di bagian bawah artikel ini.

Laga sengit yang mempertemukan PSIM vs PSMS akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/12/2021) malam ini.

Anda dapat menyaksikan keseruan duel antara PSIM vs PSMS secara langsung LIVE Indosiar dan streaming vidio.com mulai pukul 20.45 WIB.

Laga kedua tim diprediksi berlangsung panas karena, Laskar Mataram dan Ayam Kinantan sama-sama membutuhkan kemenangan.

Baca juga: Update Semen Padang vs PSMS Medan: Ansyari Lubis Buka Rahasia, Tim Ayam Kinantan Ungguli Kabau Sirah

Pesepak bola Martapura Dewa United (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima
Pesepak bola Martapura Dewa United (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSIM Yogyakarta dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-0). Gol Dewa United dicetak oleh Slamet Budiyono pada menit ke-31 dan Rishadi Fauzi (81'), sementara gol balasan PSIM dicetak oleh Hapidin pada menit ke-69' dan Sugeng Efendi (90'+2). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Kedua tim tercatat mengemas hasil berbeda pada matchday pertama babak 8 besar. 

PSIM imbang 2-2 kontra Dewa United, sedangkan PSMS takluk 1-2 dari Sulut United.

Jika sampai menelan kekalahan, dipastikan peluang untuk promosi ke Liga 1 melayang. Khususnya bagi PSMS Medan asuhan Ansyari Lubis.

Oleh karena itu, Ayam Kinantan menjadikan laga melawan Sugeng Efendi dkk bak partai final.

Live Streaming PSIM Yogyakarta vs PSMS Medan:

Live Streaming >>>>

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved