Breaking News:

Berita MotoGP Terbaru

Valentino Rossi Puji Pencapaian Fabio Quartararo, Sebut El Diablo Pantas Pakai Helm Berkelir Emas

VALENTINO Rossi mendadak teringat sebuah kenangan pada tahun lalu yakni setelah rekannya, Fabio Quartararo meraih juara MotoGP.

Editor: Emil Mahmud
(KOMPAS.com/Ruly)
Valentino Rossi touring bersama komunitas menggunakan Yamaha NMAX 155 2020 

VALENTINO Rossi mendadak teringat sebuah kenangan pada tahun lalu yakni setelah rekannya, Fabio Quartararo meraih juara MotoGP.

Hingga kini momentum sukses Fabio Quartararo saat merebut gelar juara MotoGP 2021 menjadi kenangan yang lumayan getir bagi seorang Valentino Rossi.

Kebahagiaan besar melanda garasi tim pabrikan Monster Energy Yamaha setelah Fabio Quartararo memastikan gelar juara dunia pada MotoGP 2021.

Fabio Quartararo mempersembahkan sebuah prestasi yang sudah enam tahun hilang dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut di MotoGP.

Quartararo musim ini memang tampil kompetitif, tak peduli apakah dia berlomba di sirkuit yang menguntungkan Yamaha atau tidak.

Cuma 6 kali Quartararo gagal finis tiga besar dalam 16 balapan yang sudah berlangsung pada musim ini.

Baca juga: Beragam Rekor yang Sudah Ditorehkan Valentino Rossi Sebelum Gantung Helm

El Diablo --julukan Fabio Quartararo -- bahkan bisa saja mengunci gelar lebih cepat andaikan tidak menderita dua kesialan.

Quartararo mengalami sindrom kompartemen di lengannya saat memimpin balapan MotoGP Spanyol hingga harus puas finis di posisi ke-15.

Pembalap Prancis itu juga batal finis tiga besar, karena penalti akibat ritsleting jaket balap yang terbuka di MotoGP Catalunya.

Valentino Rossi menjadi salah satu pihak yang turut senang atas pencapaian Quartararo.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved