Breaking News:

Mobil Dinas Camat dari Pessel Nyaris Seruduk Warung, Polisi Duga Pengemudi Terburu-buru Hendak Rapat

Satu unit mini bus dina atau pelat merah bernomor polisi (Nopol) BA 111 G nyaris menyeruduk warung milik warga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Satu unit mini bus dina atau pelat merah bernomor polisi (Nopol) BA 11X G nyaris menyeruduk warung milik warga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (20/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satu unit mini bus dina atau pelat merah bernomor polisi (Nopol) BA 11X G nyaris menyeruduk warung milik warga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (20/5/2021).

Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial/Medsos yang memperlihat satu mobil mini bus, merek Daihatsu Terios berwarna putih.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution saat dihubungi TribunPadang.com, Kamis (20/5/2021) malam membenarkan peristiwa tersebut.

"Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada (Kamis 20/5/2021) sore sekitar pukul 17:42 WIB," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Kapolsek AKP Chairul Amri Nasution menjelaskan, kalau kendaraan tersebut dikendarai oleh seorang camat dari Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumbar.

Sejauh ini, lanjutnya, kondisi kendaraan terakhir nyaris menyeruduk sebuah warung milik Mariana warga Kelurahan Gates.

"Pada saat piket lantas turun ke tempat kejadian perkara/TKP (Kamis pukul 18:13 WIB) tidak bertemu dengan pengemudi dan didapat informasi dari pemilik warung bahwa semula ada seseorang berikut mobil dinas camat, dari Kabupaten Pessel," kata AKP Chairul Amri Nasution.

AKP Chairul Amri Nasution menduga bahwa pengemudi sedang terburu-buru, karena mengejar rapat di hotel yang ada di Kota Padang.

"Selanjutnya, piket lantas polsek lubeg menyerahkan perkara tersebut ke Unit Laka Lantas Polresta Padang," kata AKP Chairul Amri Nasution.

Baca juga: Mini Bus Nyemplung ke Sungai di Tanah Datar, Polisi: Sopir Berupaya Hindari Gundukan Pasir

Baca juga: Truk Muatan Susu Terjun ke Sungai di Sitinjau Lauik Padang-Solok, Polisi Menduga Akibat Rem Blong

Mini Bus Nyempung di Sungai

Dilansir TribunPadang.com, di tempat terpisah terjadi insiden kecelakaan lalu-lintas atau lakalantas lainnya.

Kali ini, satu mini bus dikabarkan nyemplung hingga terjun masuk ke sungai yang berada di wilayah Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumbar, Senin (17/5/2021) lalu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan yang dialami satu keluarga kali ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved