Breaking News:

Berita Tanah Datar Hari Ini

Mini Bus 'Nyemplung' ke Sungai di Tanah Datar, Polisi: Sopir Berupaya Hindari Gundukan Pasir

Satu mobil mini bus dikabarkan nyemplung hingga terjun masuk ke sungai yang berada di wilayah Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi

ISTIMEWA
Satu mobil jenis mini bus masuk ke aliran sungai di Kecamatan Padang Gantiang, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (17/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, TANAH DATAR - Satu unit mobil mini bus dikabarkan nyemplung hingga terjun masuk ke sungai yang berada di wilayah Padang Ganting, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (17/5/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan yang dialami satu keluarga kali ini.

Sejauh ini, pihak kepolisian dan tim gabungan telah mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

Berselang kemudian, peristiwa tersebut sempat viral di media sosial, yang memperlihatkan satu unit mini bus berada tepat di tengah aliran sungai.

Kasat Lantas Polres Tanah Datar, Iptu M Nasir saat dihubungi TribunPadang.com mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Padang Gantiang, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

"Iya ada mini bus masuk sungai (Senin 17/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB di Padang Gantiang, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumbar," kata Iptu M Nasir.

Iptu M Nasir menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya kendaraan yang masuk ke aliran sungai.

"Mobil itu menghindari gundukan pasir dan akibat jalan hanya tanah membuat kendaraan masuk ke sungai," kata Iptu M Nasir.

Selain itu,  menjelaskan pengendara mengantuk saat mengendarai kendaraannya.

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved