Breaking News:

Napi Kabur di Muara Labuh

Kapolres Solok Selatan Perintahkan Anggotanya Tangkap, Napi Kabur dari Rutan Kelas IIB Muara Labuh

Kapolres Solok Selatan, AKBP Teddy Purnanto perintahkan Polsek serta jajaran untuk menangkap para narapida (Napi) yang melarikan diri.

Tribun Jogja/ Suluh Pamungkas
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, SOLOK SELATAN -- Kapolres Solok Selatan, AKBP Teddy Purnanto perintahkan Polsek serta jajaran untuk menangkap para narapida (Napi) yang melarikan diri.

Narapida melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB di Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Nama-nama narapida yang berhasil melarikan diri tersebut berinisial SK (32), E (50), ND (43), Ir (36), SB (35), Na (51), Yu (34), dan MC (41).

"Para Kapolsek sudah kita perintahkan untuk membantu pencarian dan menangkap narapidana yang melatikan diri," kata Kapolres Solok Selatan, AKBP Teddy Purnanto, Jumat (30/4/2021).

Hingga saat ini pihaknya melakukan pengejaran terhadap narapidana yang kabur bersama petugas Rutan Kelas IIB Muara Labuh.

"Awalnya, kami mendapatkan informasi dari petugas Rutan bahwasanya ada 8 orang narapidana kabur," kata AKBP Teddy Purnanto.

Kapolres menyebutkan, berdasarkan informasi dari petugas Rutan, kejadian tersebut terjadi saat penghuni Rutan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah.

"Selesai pelaksanaan salat, petugas yang piket melakukan pengecekan terhadap seluruh tahanan dengan cara mengabsen setiap tahanan," ujarnya.

Namun, didapati sebanyak 8 orang tahanan tidak ada saat pengecekan tahanan selesai salat.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved