Breaking News:

Berita Padang Pariaman Hari Ini

Oknum Pelajar di Padang Pariaman Dilaporkan Cabuli Gadis Belia, Lancarkan Aksi di Rumah Kosong

Oknum pelajar umur 18 tahun diduga melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur, berhasil mengamankan pelaku

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Tribunwow
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang oknum pelajar umur 18 tahun diduga melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur, berhasil mengamankan pelaku pada Rabu (10/3/2021) pukul 11.00 WIB lalu.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Ardiansyah Rolindo Saputra mengatakan pelaku diamankan dalam dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Pihaknya mengidentifikasi terduga pelaku berinisial DAD (18) dengan alamat di Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Selanjutnya, DAD, terduga pelaku diamankan pada Rabu sekitar pukul 11.00 WIB pada dengan modus ajak ketemuan," ujar AKP Ardiansyah Rolindo Saputra.

Namun, imbuhnya terduga pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong dan melancarkan aksinya yang diduga tega menyetubuhi korban.

"Korbannya berinisial NL panggilan T, dimana kejadiannya sekitar 01.00 WIB di Korong Taluak Nibuang, Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman," kata AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, Jumat (12/3/2021).

Kata dia, korban dijemput pelaku untuk diajak ketemuan oleh pelaku. Namun, dalam perjalanan pelaku membawa korban ke rumah kosong.

Selanjutnya, pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban di rumah kosong tersebut.

"Pelaku diamankan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Padang Pariaman di Kapalo Koto," ujar AKP Ardiansyah Rolindo Saputra.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved