Breaking News:

Ibu Guru di Padang Kena Rampok

Seorang Ibu Guru Kena Rampok Dalam Mobil Tujuan Padang Pariaman, Korban Mengira Kendaraan Travel

Seorang ibu guru menjadi korban tindak kejahatan di dalam sebuah mobil, yang dikira oleh korban adalah jasa angkutan travel di Kota Padang, Sumate

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunJateng.com
Ilustrasi Perampokan 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang ibu guru menjadi korban tindak kejahatan di dalam sebuah mobil, yang dikira oleh korban adalah jasa angkutan travel di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (2/2/2021).

Korban mendapat perlakuan kasar bahkan kepalanya sempat dibenturkan saat kawanan rampok yang lebih dulu berada di dalam mobil tersebut di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa tersebut dikonfirmasi TribunPadang.com, Rabu (3/2/2021) langsung Kepala MAN 1 Padang Pariaman, Amrizon.

Menurutnya, korban bernama Nurlela memang seorang guru yang mengajar Quran dan Hadist dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

"Namanya Ibu Nurlela. Jadi, dia (korban) pergi berangkat dinas untuk mengajar seperti biasa sekitar pukul 06.00 WIB," kata Amrizon, saat dihubungi pada Rabu (3/2/2021).

Dijelaskannya, korban setiap harinya memang berangkat pagi dari Simpang Pasir Jambak ke MAN 1 Padang Pariaman.

"Namun, pada hari kejadian (Selasa 2/2/2021-red). Korban naik mobil (diduga) travel yang tidak seperti biasanya," kata Amrizon.

Dijelaskannya, korban semula tidak menaruh curiga, karena di bagian depan mobil travel ada seorang perempuan memakai hijab duduk di sebelah sopir.

Selanjutnya, ada satu orang laki-laki duduk di bangku belakang dalam mobil tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved