Breaking News:

Indra Catri tersangka

PascaPenetapan Status Tersangka, Kuasa Hukum Sebut Indra Catri Sedang Berada di Jakarta

Penasihat Hukum, Rianda Sepriasa menjawab wartawan terkait keberadaan kliennya Indra Catri yang hingga Selasa hari ini masih berada di Jakarta

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -  Pihak kuasa Hukum menyebutkan kliennya, Bupati Agam Indra Catri kini sedang tugas di luar kota, Selasa (11/8/2020) hari ini.

Hal itu dikemukakan oleh Penasihat Hukum, Rianda Sepriasa menjawab wartawan terkait keberadaan kliennya Indra Catri yang hingga Selasa hari ini masih berada di Jakarta.

"Hingga saat ini (klien) kami masih di Jakarta," kata Rianda saat dihubungi TribunPadang.com, Selasa (11/8/2020).

Sebelumnya, Indra Catri bersama Martias Wanto, yang juga Bupati dan Sekda Kabupaten Agam ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik terhadap anggota DPR RI Mulyadi.

Terkait keberadaan kliennya di Jakarta, bahwasanya alau orang nomor satu di Kabupaten Agam tersebut berada di Jakarta dalam rangka tugas.

Namun, sampai saat ini dirinya belumlah bertemu dengan Indra Catri, kecuali Sekda Martias Wanto telah ditemuinya baru-baru ini.

Sekaitan haI itu pihaknya masih menunggu langkah hukum yang akan diambil lebih lanjut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan kalau keduanya baru saja ditetapkan sebagai tersangka.

"Saat ini belum dilakukan penahanan, nanti akan ditindaklanjuti oleh Ditreskrimsus," kata Satake Bayu, Selasa (11/8/2020).

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved