Breaking News:

Berita Kota Padang

Nasi Bungkus Masuk ke Lapas Kelas A Muaro Padang, Berisi Diduga Barang Bukti Narkoba

Petugas Lapas Kelas II A Muaro Padang dapati lima butir diduga narkoba jenis pil ekstasi dan satu paket kecil sabu masuk ke lapas lewat n

ISTIMEWA
Seseorang terduga menyelundupkan barang bukti (BB), yang diduga zat narkoba lewat nasi bungkus ke dalam lapas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (3/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Petugas Lapas Kelas II A Muaro Padang dapati lima butir diduga narkoba jenis pil ekstasi dan satu paket kecil sabu masuk ke lapas lewat nasi bungkus, Rabu (3/6/2020).

Nasi bungkus tersebut dititipkan oleh seorang pria yang datang ke Lapas Kelas II A Muaro Padang, kemudian di dalamnya ada barang bukti (BB) diduga narkoba.

Kasat Narkoba Polresta Padang melalui Kanit Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang, Ipda Ori Friliansa membenarkan penemuan tersebut.

Ia mengatakan kalau pihaknya mendapat laporan dari petugas lapas dan langsung datang ke lokasi.

"Kami terima barang bukti temuan narkotika jenis ekstasi sebanyak lima butir, dan satu paket kecil diduga sabu," ujar Ipda Ori Friliansa saat dikonfirmasi wartawan di Padang, Rabu.

UPDATE Corona di Sumbar Ada Koreksi Data, Jubir Gugus Tugas Covid-19: Dua Masih Inkonklusif

Napi Lapas Klas II-A Muaro Padang Dapat Asimilasi, Bagikan Masker ke Pengendara dan Pejalan Kaki

Ipda Friliansa menjelaskan kalau barang haram tersebut diserahkan oleh petugas lapas kepada pihaknya, dan pelakunya masih dalam proses penyelidikan.

Lebih lanjut, modusnya diduga juga ada satu orang menunggu di luar pagar, dan satu orang menitipkan nasi bungkus tersebut ke lapas.

Hingga saat ini, lanjutnya BB tersebut diserahkan kepada Satresnarkoba Polresta Padang.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved