Berita Kota Bukittinggi

Ratusan Anak Yatim Dhuafa di Kota Bukittinggi Terima Santunan dari Dompet Dhuafa Singgalang

Dompet Dhuafa Singgalang menyalurkan ratusan paket santunan anak yatim dhuafa pada enam kelurahan di Kecamatan Guguk Panjang,

ISTIMEWA
Dompet Dhuafa Singgalang menyalurkan ratusan paket santunan anak yatim dhuafa di, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (19/05/2020) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dompet Dhuafa Singgalang menyalurkan ratusan paket santunan anak yatim dhuafa pada enam kelurahan di Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Selasa (19/05/2020).

Divisi Layanan Mustahik (Lamusta) Dompet Dhuafa Singgalang Fauzi Yandri mengatakan pembagian santunan yatim ini ditargetkan sebanyak 260 paket.

Paket santunan ini akan disalurkan pada beberapa kabupaten/kota di Sumatera Barat (Sumbar), di antaranya di Bukittinggi, Pariaman, Pesisir Selatan dan Kota Padang.

Dana Bansos Padang Sudah di Kelurahan, Wali kota Mahyeldi Ungkap Alasan Beda Waktu Pencairan

Kadishub Sumbar Minta Petugas Jeli, Bus Tanpa Stiker Khusus, Maka Tak Layak Jalan

"Kita ingin membagi kebahagiaan kepada para yatim, mereka yang benar membutuhkan uluran tangan para sahabat dermawan, semoga semakin banyak donatur yang bermurah hati untuk membagi sedikit hartanya," kata Fauzi Yandri melalui keterangan tertulis, Rabu (20/5/2020).

Sementara itu, Kepala Kantor unit Dompet Dhuafa Singgalang Bukittinggi, Ratri Devy Arimbi mengatakan sudah 50 paket donasi santunan yatim dhuafa yang sudah disalurkan di Bukittinggi.

"Kita sudah salurkan di 6 Kelurahan 6 kelurahan di Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi. Ini merupakan tahap pertama penyaluran di Bukittinggi," kata Ratri Devy Arimbin.

Bus AKAP Kembali Beroperasi, Gubernur Irwan Prayitno: Kalau Pulang Mudik, Tetap tidak Boleh

Kadis Perdagangan Andree H Algamar: Masih Ada Pedagang Pasar Raya Padang Tak Pakai Masker

Ranti Devy Arimbin mengungkap bantuan santunan anak yatim ini diharapkan bisa membantu para yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang Idul Fitri.

"Semoga para donatur mendapatkan pahala dan kelapangan rezeki karena telah meringankan kesulitan anak yatim," tambahnya. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved