PSBB Sumbar

Kasat Pol PP Padang Sidak ke Kantor Pos, Pastikan PSBB Berjalan Saat Pembagian BLT

Kasat Pol PP Padang Alfiadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor-kantor Pos guna memastikan penerapan PSBB berjalan saat pemb

ISTIMEWA
Kasat Pol PP Padang Alfiadi melakukan sidak ke Kantor-kantor Pos guna memastikan penerapan PSBB berjalan saat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat, Selasa (19/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kasat Pol PP Padang Alfiadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor-kantor Pos guna memastikan penerapan PSBB berjalan saat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat sebagaimana mestinya.

Kasat Pol PP Kota Padang, Alfiadi saat melakukan sidak ke Kantor Pos Jalan Khatib Sulaiman mengatakan kegiatan yang dilakukannya untuk memutus penyebaran virus corona.

"Penerapan PSBB harus berjalan, saat penyaluran BLT di Kantor Pos, tujuan kita agar masyarakat yang menerima bantuan di sana tidak terpapar oleh virus Corona," kata Alfiadi, Selasa (19/5/2020).

Pihaknya melakukan sidak di kantor-kantor Pos tersebut juga memastikan anggotanya yang membantu petugas Pos saat pembagian BLT.

Wali kota Mahyeldi Meradang Lihat Penyaluran BLT Kemensos, Terjadi Kerumunan di Kantor Pos

KRONOLOGI Viral Amuk Massa di Sijunjung, Motor Dibakar hingga Ban Mobil Patroli Polisi Ditusuk

Rincian 11 Warga Sumbar Positif Corona, Per 19 Mei 2020 Kota Padang Masih Terbanyak

Mengingat pihaknya ikut membantu petugas Pos agar penyaluran BLT berjalan lancar dam masyarakat tetap diingatkan menjaga jarak serata menggunakan masker.

"Saya sudah instruksikan kepada anggota. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, tidak dibolehkan masuk ke lokasi, dan diminta mencari masker dulu," kata Alfiadi.

Disebutkannya, setelah memakai masker, baru diizinkan masuk ke lokasi pembagian BLT.

Selain itu, Mugi Yono Deputi Jaringan Layanan dan Keuangan Kantor Pos Padang mengucapkan terima kasih kepada Kasat Pol PP yang sudah membantu proses kelancaran penyaluran BLT.

"Terima Kasih kepada Kasat Pol PP Padang yang sudah menugaskan anggotanya ke sini, semenjak kehadiran Satpol PP. Alhamdulillah, proses penyerahan BLT berjalan lancar" imbuh Mugi Yono.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved