Bukan Hanya Tenaga Medis, Pedagang Pasar Juga Terima Bantuan dari Mulyadi

Pandemi global virus corona (covid-19) mulai memberi dampak signifikan terhadap para pekerja harian. Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II,

Ist
Bukan Hanya Tenaga Medis, Pedagang Pasar Juga Terima Bantuan dari Mulyadi 

TRIBUNPADANG.COM - Pandemi global virus corona (covid-19) mulai memberi dampak signifikan terhadap para pekerja harian. Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II, Mulyadi menilai bukan hanya tenaga medis yang erlu disokong untuk bertugas tapi juga masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang.

“Pejuang nafkah harian juga harus kita bantu agar mereka terlindungi dari penyebaran virus covid-19,” kata Mulyadi.

Pelit Mengirim Sampel Swab, Gubernur Irwan Prayitno Sebut Kepala Daerahnya Adalah Sosok yang Jahat

Promo Handphone OPPO di Kota Padang, Dapatkan Cashback Hingga Rp 1 Juta

Masyarakat, tidak bisa sepenuhnya berdiam diri, sebagian harus terpaksa keluar untuk mengais pemasukan harian. Sehingga menurut Mulyadi, pekerja harian harus mendapatkan bantuan. Pria kelahiran Bukittinggi tersebut juga terus memberikan bantuan untuk para pedagang.

Ketua Ikatan Pedagang Kecil Kota Padang, Ramli mengamini apa yang dikatakan Calon Gubernur Sumbar tersebut. Ramli mengatakan, para pedagang terpaksa tetap berdagang meski dirundung kekhawatiran.

Terkini Daftar Harga HP Berbagai Merek di Kota Padang, Ada Galaxy S20 Ultra Rp 18 Jutaan

Pasar Raya Padang, Klaster Terbesar Penyebaran Virus Corona di Sumatera Barat

"Kami kalau tidak berdagang maka tidak akan mendapatkan uang untuk memberi makan orang di rumah, jika situasi seperti pandemi saat ini, kami menjadi terpaksa berjualan jika tidak ada bantuan. Kalau tidak kami tidak bisa makan," ungkap Ramli.

Oleh karenanya dirinya sangat berterima kasih kepada Mulyadi bersama Partai Demokrat Sumbar yang memperhatikan para pedagang. Ramli mengatakan Mulyadi ada sosok peduli dan layak melanjutkan pembangunan Sumbar menjadi Gubernur.

Mulyadi Salurkan APD Hazmat, Tenaga Medis Akhirnya Terhindar dari Psikosomatik

Hari Raya Makin Dekat, Mulyadi Minta Aturan Mudik Diperketat

"Saya mewakili para pedagang kecil mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Mulyadi atas bantuannya. Beliau memiliki kepedulian tinggi kepada kami, Insya Allah menjadi amal ibadah," pungkasnya. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved