Mulyadi Salurkan APD Hazmat, Tenaga Medis Akhirnya Terhindar dari Psikosomatik

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi memang dikenal sangat memedulikan masyarakat yang dilanda kesulitan saat pandemi virus covid-19

Ist
Mulyadi Salurkan APD Hazmat, Tenaga Medis TerhinAkhirnyadar dari Psikosomatik 

TRIBUNPADANG.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi memang dikenal sangat memedulikan masyarakat yang dilanda kesulitan saat pandemi virus covid-19 atau corona. Tidak terkecuali para tenaga medis yang masih terus berjuang melayani masyarakat.

Para tenaga medis Sumbar, terutama di perbatasan merasa tersentak dan khawatir ketika mendengar kabar tenaga medis telah dinyatakan positif terpapar Corona. Di tengah kekhawatiran para tenaga medis yang sedang memuncak, Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Irwan Fikri dengan cepat menyebarkan bantuan di kabupaten tersebut.

Hari Raya Makin Dekat, Mulyadi Minta Aturan Mudik Diperketat

Mulyadi Ringankan Beban Masyarakat dan Tenaga Medis yang Terdampak Covid-19

Bahkan, sedikitnya dua perwakilan puskesmas menangis haru lantaran mendapatkan bantuan dari Mulyadi. Mereka terharu akhirnya mendapatkan bantuan baju hazmat untuk bertugas. Sebelumnya mereka khawatir terpapar virus Covid-19. Kekhawatiran itu memengaruhi kinerja para tenaga medis yang sebelumnya kesulitan mendapatkan peralatan pelindung.

"Mereka (tenaga medis) juga manusia yang memiliki kekhawatiran, saat ini mereka membutuhkan dukungan kita apalagi setelah rekan mereka menjadi salah satu pasien yang terpapar virus tersebut. Alhamdulillah pak Mulyadi memberikan semangat kepada mereka dengan bantuan APD ini," ungkap Irwan.

Empati Tanpa Batas Mulyadi kepada Masyarakat dan Tenaga Medis Sumbar

Aktif Membantu, Cara Mulyadi Memaknai Bulan Ramadan di Tengah Pandemi

"Bantuan dari pak Mulyadi ini adalah obat yang dibutuhkan oleh tenaga medis kita untuk meredam kekhawatiran mereka, Insya Allah dengan ini mereka dapat terlindungi dari penyebaran virus tersebut," imbuhnya.

Mulyadi menyalurkan bantuan berupa paket APD yang terdiri dari baju hazmat, masker, kaca mata dan hand sanitizer kepada para tenaga medis. Mulyadi ingin tenaga medis dapat terus terlindungi dan dapat terus semangat dalam bekerja di tengah masa pandemi virus covid-19.

Aktif Membantu, Cara Mulyadi Memaknai Bulan Ramadan di Tengah Pandemi

Tenaga Medis Dharmasraya: Mulyadi Tanggap Penuhi Kebutuhan Kami

"Saya menitipkan salam kepada rekan-rekan tenaga medis dari pak Mulyadi, semoga mereka dapat terus semangat dalam bekerja di tengah pandemi ini. Insya Allah ke depannya bantuan kepada tenaga medis kita tidak berhenti sampai di sini," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Puskesmas Muaro Putuih, Kab. Agam Desy Arisanti sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Mulyadi. Di samping mendoakan pria kelahiran Bukittinggi tersebut, Desy juga meminta agar seluruh elemen masyarakat mendukung dan mendoakan tenaga medis yang berjuang di garis depan di tengah pandemi.

Corona Sumbar Meningkat, Mulyadi Tanggap Salurkan Bantuan untuk Paramedis dan Masyarakat

Mulyadi Obati Duka Tenaga Medis Agam yang Kesulitan Dapatkan APD

"Kami berterima kasih sekali kepada pak Mulyadi dan seluruh rombongan yang hadir atas bantuan dan perhatiannya. Bantuan ini sangat kami butuhkan di tengah pandemi ini, semoga pak Mulyadi terus sehat dan diberikan rezeki serta kita semua dilindungi oleh Allah SWT," tutur Desi.

"Saya mewakili seluruh tenaga medis juga mohon doa agar kami semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT saat kami bertugas," tutupnya sembari mengusap air mata. (Adv)

Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved