Aktif Membantu, Cara Mulyadi Memaknai Bulan Ramadan di Tengah Pandemi

Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi yang terus menularkan kebaikan di tengah bulan suci Ramadan 1441 H

Istimewa
Anggota DPR RI Mulyadi saat menyalurkan bantuan. 

MEMAKNAI bulan Ramadan 1441 H di tengah masa pandemi dilakukan berbeda oleh setiap insan. Meski berbeda dari bulan suci di tahun-tahun sebelumnya karena pandemi virus covid-19 atau corona, faedah dari bulan Ramadan tidak pernah berubah hingga akhir masa.

Umat Islam belomba-lomba meningkatkan ibadah. Seperti halnya Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi yang terus menularkan kebaikan di tengah bulan suci Ramadan 1441 H. Menurut wakil rakyat tersebut bulan Ramadan di tengah pandemi adalah momen untuk saling membantu satu sama lain.

"Bulan Ramadan di tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan derajat kita dengan saling berlomba-lomba dalam kebaikan, masih banyak saudara-saudara kita di luar sana yang membutuhkan uluran tangan kita. Jangan pernah kita menutup mata atau telinga atas kesulitan yang mereka dapat di tengah pandemi ini," ungkap Mulyadi.

"Terus berupaya menjadi insan terbaik di mata Allah SWT adalah hal yang terbaik yang bisa kita lakukan di dunia ini. Terus berbuat membantu yang membutuhkan, Insha Allah rahmat dan berkah bulan Ramadan tahun ini akan kita dapatkan bersama," imbuhnya.

Pria yg digadang-gadang maju sebagai calon gubernur Sumbar tersebut terus membantu masyarakat dan tenaga medis di masa pandemi saat ini. Bahkan ia rela menyumbangkan gajinya untuk membantu penanganan dan pencegahan virus covid-19 di Ranah Minang.

Di samping itu, dengan menggunakan dana pribadinya, Anggota Komisi III DPR RI tersebut mengumpulkan lebih dari 25 ribu APD yg disalurkan kepada masyarakat dan tenaga medis. Hingga kini bantuan tersebut telah menyebar luas di berbagai daerah di Sumbar.

"Insha Allah dengan saling bekerja sama di tengah pandemi, kita semua akan diberikan kemudahan dan kemenangan. Dengan ikhtiar dan doa kita bersama semoga Allah SWT segera mengangkat pandemi ini," tutupnya. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved