Mulyadi Ringankan Beban Masyarakat dan Tenaga Medis yang Terdampak Covid-19

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus menebarkan kebaikan di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona.

Istimewa
Anggota DPR RI Mulyadi saat menyerahkan bantuan. 

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus menebarkan kebaikan di tengah masa pandemi virus covid-19 atau corona. Hingga kini hampir seluruh daerah di Ranah Minang mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari wakil rakyat tersebut.

Bahkan, Mulyadi tidak segan untuk menyumbangkan gaji pribadinya sebagai Anggota DPR RI. Diperkirakan, pria kelahiran Bukittinggi tersebut telah menyumbangkan lebih dari tiga tahun gajinya untuk membantu penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona di Sumbar.

Berdasarkan informasi, dari gaji tersebut Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi berhasil menyalurkan lebih dari dua puluh lima ribu bantuan di berbagai wilayah Ranah Minang.

"Dari bantuan ini Insha Allah baik tenaga medis dan masyarakat kita dapat terbantu di tengah masa pandemi ini," ungkap Mulyadi.

"Semenjak awal saya berkomitmen untuk membantu masyarakat Sumbar dan ini adalah salah satu upaya saya untuk daerah kita ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi mengatakan bantuan yang diberikannya adalah bantuan stimulan. Dirinya tidak ingin masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi ini tidak memiliki perlengkapan pelindung diri yang memadai.

Tentunya tanpa pelindung diri baik masyarakat dan tenaga medis Sumbar akan mudah terpapar virus covid-19.

"Bantuan ini adalah stimulan atau bantuan awal untuk masyarakat dan tenaga medis kita, kita harus bisa bekerja sama melindungi mereka dari penyebaran virus covid-19 ini. Insha Allah dengan bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban mereka," pungkas Mulyadi. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved