Breaking News:

Berita Kota Padang

Satu Mini Bus Terjun ke Jurang Jalan Padang-Solok, Penumpang dan Sopir Terluka

Satu mobil mini bus diduga hilang kendali diduga akibat tumpahan minyak CPO di ruas jalan sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (16/4/2020) pa

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Istimewa
Pihak kepolisian berada di lokasi mobil Xenia masuk jurang di Sitinjau Lauik, Panorama II, Indarung, Kota Padang, Kamis (16/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satu mobil mini bus diduga hilang kendali diduga akibat tumpahan minyak CPO di ruas jalan sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Sitinjau Lauik ruas Jalan Padang-Solok, Kamis (16/4/2020) pagi.

Akibatnya, mobil terjun ke jurang persisnya TKP di Jalan Padang Indarung Panorama II, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi yang dihimpun TribunPadang.com, kejadian tersebut terjadi pada Kamis sekitar pukul 06.00 WIB.

Mobil bernomor polisi (Nopol) B 18XX NKJ tersebut berisi lima orang, dan mengalami luka hingga harus dibawa ke rumah sakit (RS).

Mobil yang berisi lima orang tersebut datang dari arah Timur menuju arah barat atau datang dari arah batas kota Padang-Solok menuju arah Panorama I.

Sesampai di TKP, mobil diduga hilang kendali karena jalan licin yang disebabkan oleh tumpahan minyak, dan masuk ke jurang sebelah kiri sedalam lebih kurang 30 meter.

Pengemudi serta empat penumpang minibus mengalami luka-luka, dan sempat dilarikan ke rumah sakit (RS) Semen Padang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasatlantas Polresta Padang AKP Syukur Hendri Saputra membenarkan telah terjadinya laka lantas mini bus B 18XX NKJ yang datang dari arah Timur menuju arah Barat atau datang dari arah batas Kota Padang-Solok menuju arah Panorama I.

"Mobil tersebut membawa lima orang, dna diperkirakan satu keluarga," kata AKP Syukur Hendri Saputra, Kamis (16/4/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved