Berita Pariaman Hari Ini

Rhenald Kasali Beri Kuliah Umum di Aula Balaikota Pariaman, Berikut Poin Penting Paparannya

Profesor Rhenald Kasali memberikan kuliah umum pada Sabtu (30/11/2019) bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Pemerintah Ko

Rhenald Kasali Beri Kuliah Umum di Aula Balaikota Pariaman, Berikut Poin Penting Paparannya
IST/DOK.DISKOMINFO KOTA PARIAMAN
Profesor Rhenald Kasali berfoto bersama seusai memberikan kuliah umum pada Sabtu (30/11/2019) bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat. 

TRIBUNPADANG.COM - Profesor Rhenald Kasali memberikan kuliah umum pada Sabtu (30/11/2019) bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Rhenald Kasali tampil di tengah hadirin, sebagian besar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pariaman dan undangan lainnya serta mendapat sambutan yang antusias dari hadirin.

Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FE UI) menularkan ilmu pengetahuan, wawasan serta pengalamannya melalui kuliah umum kepada hadirin, yang mayoritas para ASN bersama undangan lainnya.

Rilis yang diterima TribunPadang.com, Minggu (1/12/2019) menyebutkan Wali kota Pariaman Genius Umar sengaja mengundang Rhenald Kasali guna melakukan sebuah perubahan pola pikir agar lebih maju.

“Saya sengaja mengundang Profesor Rhenald Kasali untuk pemateri dalam kuliah umum kali ini. Tujuannya adalah untuk mengubah pola pikir ASN dalam bekerja agar mereka berfikir lebih maju lagi untuk perkembangan Kota Pariaman, “ ungkap  Genius Umar dikutip dari rilis Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Pariaman, Hendri, Minggu. 

Saat ini lanjutnya, Kota Pariaman sedang banyak melakukan kemajuan dari segala penjuru, mulai dari pariwisata, ekonomi, sosial bahkan hingga pendidikan.

Meskipun belum total dengan kemajuan, usaha demi usaha tetap dilakukan agar semua masyarakat Kota Pariaman merasakannya.

“Saya mau semua ASN semuanya aktif dan menguasai peran masing-masing karena semua OPD sudah dibagi dengan tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan. Kami harus satu fikiran agar semua OPD bisa satu arah mewujudkan visi dan misi daerah, “ terang wali kota.

Dikatakan, Kota Pariaman merupakan kota tujuan Pariwisata. Seperti apa masyarakat, ASN dan pejabat dikota wisata, semuanya harus menjadi agen perubahan dan pelayan.

Mengingat daerah tujuan wisata harus mempunyai inovasi, kreatifitas dan membuat semua hal-hal yang terbaik.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved