Berita Padang Pariaman Hari Ini

Lagi Asyik Berenang, Bocah Temukan Mayat Pria Telungkup di Sungai Batang Nareh Padang Pariaman

Sejumlah bocah yang lagi asyik berenang di Sungai Barang Nareh, Kabupaten Padang Pariaman, tak sengaja menemukan sesosok mayat pria dengan posisi telu

Lagi Asyik Berenang, Bocah Temukan Mayat Pria Telungkup di Sungai Batang Nareh Padang Pariaman
Istimewa
Mayat pria ditemukan pada Rabu (20/11/2019) di Batang Naras, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sejumlah bocah yang lagi asyik berenang di Sungai Barang Nareh, Kabupaten Padang Pariaman, tak sengaja menemukan sesosok mayat pria dengan posisi telungkup.

Mayat pria tersebut ditemukan pada Rabu (20/11/2019), di Batang Naras, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

Penemuan mayat pria itu dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Limau, Iptu Nasirwan kepada TribunPadang.com, Kamis (21/11/2019).

"Ditemukan di aliran Sungai Batang Naras. Yang menemukan pertama kali adalah anak-anak yang sedang berenang dan melihat ada mayat yang sedang tertelungkup," katanya.

Kota Padang Jadi Proyek Percontohan Program Bappenas RI, Ada Istilah ABG

Dikatakannya, anak-anak tersebut memberitahukan kepada seorang warga bernama Andah, dan warga tersebut memberitahukan kepada Wali Korong.

"Lalu masyarakat ramai berdatangan, dan menghubungi kapolsek. Selama saya di sini baru pertama kejadian ini di wilayah hukum Polsek Sungai Limau," ujarnya.

Dikatakannya, posisi penemuan mayat tersebut sudah dekat muara.

Dari hasil penyelidikan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Lacak Nomor HP Pengedar, Polisi Nyamar Sergap JD di Dekat Lapangan Cindua Mato

"Untuk identitas sudah tahu sekarang, yaitu bernama Zainuddin (80) seorang petani. Namun, pada saat baru ditemukan, kami tidak tahu," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved