Prabowo Subianto Tidak Mengambil Gaji Sebagai Menteri Pertahanan, Ramai Dibicarakan di Media Sosial

Prabowo Subianto tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri Pertahanan dan hal tersebut ramai dibicarakan di media sosial.

Prabowo Subianto Tidak Mengambil Gaji Sebagai Menteri Pertahanan, Ramai Dibicarakan di Media Sosial
Tribunnews/Irwan Rismawan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menaiki mobil meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019) sore. Sesuai rencana, Presiden Joko Widodo memperkenalkan jajaran kabinet barunya kepada publik mulai hari ini usai Jokowi dilantik pada Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan periode 2019-2024 bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

TRIBUNPADANG.COM - Prabowo Subianto tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri Pertahanan dan hal tersebut ramai dibicarakan di media sosial.

Juru Bicara Prabowo yakni Dahnil Anzar memastikan hal tersebut.

Dia menjawab sejumlah pertanyaan media mengenai informasi tersebut.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo
tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR.Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara," tulis Dahnil dalam akun twitter-nya @Dahnilanzar seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (30/10/2019).

Dahnil Anzar mengumumkan Menhan Prabowo tidak akan ambil gajinya.
Dahnil Anzar mengumumkan Menhan Prabowo tidak akan ambil gajinya. ()

Sebelumnya ramai di media sosial diinformasikan Prabowo juga tidak menggukan fasilitas mobil dinas negara dan tidak menerima gajinya sebagai menteri.

Salah satu akun Twitter @CintaNKRI08 mengunggah sebuah foto mobil Toyota Alphard bewarna putih persis milik Prabowo dengan plat nomor polisi berlogo Kemenhan 1-00.

Dulu Prabowo Subianto Dilarang Masuk Amerika Serikat, Sekarang Malah Diundang Berkunjung

Prabowo Subianto Sudah Boleh Masuk AS, Pernah Ditolak Hendak Hadiri Wisuda Putranya di Boston

"Mobil Dinas @Kemhan_RI Bapak @prabowo MashaaAllah Bapak hanya mengambil No Plat Mobil sedang Mobil dinas Negara tidak di pakai, dan Gaji pun Tidak di ambil pula, Berkah Allah untuk mu Bapak, Dan jangan Lupa Lebih sehat Bawa Makanan dan Air Minum dari Rumah #NyaiLovePrabowo," tulis pemilik akun Twitter @CintaNKRI08 seperti dikutip, Rabu  (30/10/2019).

Pada Kamis 24 Oktober 2019 lalu, Prabowo masih terlihat menggunakan mobil pribadinya saat mengikuti sidang kabinet paripurna perdana dengan topik Arahan Presiden Republik Indonesia dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2020 di Istana Merdeka, Jakarta.

Mobil Alphard berwarna putih dengan nomor polisi B 108 PSD yang kerap dipakai Prabowo itu terlihat parkir di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Mobil dinas menteri

Halaman
12
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved