Final US Open 2019

KEJUTAN! Petenis 19 Tahun, Bianca Andreescu Kubur Mimpi Serena Williams Jadi Juara

Serena Williams harus mengubur mimpi untuk menyamai rekor pemilik trofi grand slam terbanyak setelah tumbang pada final US Open 2019.

KEJUTAN! Petenis 19 Tahun, Bianca Andreescu Kubur Mimpi Serena Williams Jadi Juara
TWITTER.COM/WTA
Petenis tuan rumah Amerika Serikat, Serena Williams (kanan) memberi selamat kepada Bianca Andreescu (kiri) setelah mengalahkannya pada babak final US Open 2019 di Flushing Meadows, Amerika Serikat, 7 September 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Serena Williams harus mengubur mimpi untuk menyamai rekor pemilik trofi grand slam terbanyak setelah tumbang pada final US Open 2019.

Serena Williams harus mengakui keunggulan Bianca Andreescu pada final turnamen US Open 2019 di Flushing Meadows, Amerika Serikat, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Serena Williams gagal memenangi trofi pribadinya yang ke-24 di ajang grand slam setelah takluk dalam dua set langsung dari Bianca Andreescu dengan skor akhir 6-3, 7-5.

Mantan petenis tunggal putri nomor satu dunia itu sudah terlihat kedodoran sejak berlangsungnya set pertama. Servisnya bekali-kali dipatahkan oleh Andreescu.

Meski duel berlangsung ketat, penampilan apik Bianca Andrescuu ditambah dengan beberapa eror yang dibuat Williams sendiri, membuat wakil tuan rumah kalah 6-3 pada set pertama.

Kejutan! Unggulan Pertama Naomi Osaka Takluk dari Petenis Swiss, Belinda Bencic

Serena Williams Tembus Babak Perempat Final, Meski Didera Cedera

Belinda Bencic Tembus Semifinal setelah Tundukkan Sahabatnya Donna Vekic

Situasi tidak berubah pada set berikutnya. Andreescu kembali mengungguli Williams sehingga dapat mencetak keunggulan 5-1 pada set kedua.

Pendukung Williams sempat bersorak saat dia bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 5-5.

Namun harapan mereka pupus setelah Andreescu mampu mengunci kemenangan.

Serena Williams cukup puas dengan pencapainnya. Dia pun dengan berbesar hati menyanjung penampilan Bianca Andreescu kali ini.

"Bianca bermain dengan sangat baik, saya sangat bangga dan bahagia kepadanya," ujar Serena Williams dilansir BolaSport.com dari BBC.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved