US Open 2019

Kejutan! Unggulan Pertama Naomi Osaka Takluk dari Petenis Swiss, Belinda Bencic

Petenis putri Jepang, Naomi Osaka, merasa dirinya menjadi setingkat lebih dewasa meski gagal melangkah lebih jauh

Kejutan! Unggulan Pertama Naomi Osaka Takluk dari Petenis Swiss, Belinda Bencic
TWITTER US OPEN
Petenis putri Jepang, Naomi Osaka (kanan), bersalaman dengan Cori Gauff (Amerika Serikat) pada babak ketiga US Open 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Minggu (1/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Petenis putri Jepang, Naomi Osaka, merasa dirinya menjadi setingkat lebih dewasa meski gagal melangkah lebih jauh pada US Open 2019.

Kejutan besar terjadi pada babak ketiga US Open 2019, dimana petenis unggulan pertama, Naomi Osaka, takluk dari petenis Swiss, Belinda Bencic.

Osaka kalah dalam dua set langsung, 5-7 dan 4-6, dalam pertandingan yang digelar di Arthur Ashe Stadium, New York, Rabu (3/9/2019) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Osaka gagal mempertahankan gelar US Open yang diraihnya tahun lalu sekaligus kehilangan posisi puncak rangking WTA.

Petenis Australia, Asleigh Barty, mengambil alih gelar Ratu Tenis Dunia walaupun juga tersingkir dari babak ketiga US Open 2019.

Dilansir Bolasport.com dari AFP, Osaka mengutarakan perasaannya seusai gagal meraih gelar dalam turnamen US Open tahun ini.

"Untuk saat ini, saya merasa sangat sedih. Namun saya juga merasa belajar banyak selama turnamen ini," ujar juara Australia Open 2019 ini.

"Sebagai pribadi, saya merasa mengalami kemajuan yang lebih besar daripada yang saya harapkan. Jadi, saya berharap dapat terus mengembangkan diri saya."

"Saya tahu, jika saya terus bekerja keras, saya akan meraih hasil yang lebih baik."

Satu hal yang saya pelajari adalah bahwa sekalipun saya tidak bermain dalam kondisi terbaik, saya akan menghadapi lawan-lawan yang akan menampilkan permainan terbaik mereka," katanya lagi.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved