US Open 2019

Belinda Bencic Tembus Semifinal setelah Tundukkan Sahabatnya Donna Vekic

Pencapaian besar kembali diukir petenis tunggal putri Swiss, Belinda Bencic, pada turnamen US Open 2019 yang be

Belinda Bencic Tembus Semifinal setelah Tundukkan Sahabatnya Donna Vekic
USTA/BOLASPORT.COM
Petenis tunggal putri Swiss, Belinda Bencic, bereaksi setelah memenangi poin atas Donna Vekic (Kroasia) pada laga perempata final US Open 2019 di Stadion Arthur Ashe, Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Pencapaian besar kembali diukir petenis tunggal putri Swiss, Belinda Bencic, pada turnamen US Open 2019 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat (AS).

Setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan juara bertahan sekaligus pemain nomor satu dunia, Naomi Osaka(Jepang), pada babak keempat.

Giliran, kali ini Belinda Bencic mencatat sejarah dengan mencapai semifinal pertamanya pada ajang Grand Slam.

Belinda Bencic -yang datang ke US Open 2019 dengan status unggulan ke-13- mengamankan tempat pada putaran empat besar berkat kemenangan atas sang sahabat, Donna Vekic (Kroasia).

Belinda Bencic menundukkan Donna Vekic dengan skor 7-6(5), 6-3 di Stadion Arthur Ashe, Flushing Meadows, New York, AS, Rabu (4/9/2019) waktu setempat.

Sebelumnya, pencapaian terbaik Bencic pada US Open adalah menembus perempat final pada lima tahun lalu atau saat dia masih berusia 17 tahun.

Diakui Bencic, keberhasilannya meraih tiket ke semifinal tidak datang dengan mudah.

Seperti yang terpampang dari skor, Bencic sempat menjalani laga ketat pada set kesatu sebelum akhirnya bisa tampil lebih dominan pada set berikutnya.

Bencic pun menyudahi perlawanan sang sahabat setelah bertanding selama 1 jam 42 menit.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dengan kualitas reli yang juga sangat tinggi. Jelas sekali laga tadi tidak gampang," kata dia.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved