Kabupaten Solok

Sebelum 2022 Berakhir, Bupati Solok Target Serapan APBD Capai 99 Persen

Epyardi Asda menyampaikan, rapat evaluasi pembangunan ini menekankan agar program yang telah dirancang dalam APBD tahun anggaran 2022 bisa selesai

Penulis: Nandito Putra | Editor: Rahmadi
TribunPadang.com/Nandito Putra
Bupati Solok Epyardi Asda memimpin rapat evaluasi pengendalian pembangunan sebelum memasuki tahun anggaran 2023. 

TRIBUNPADANG.COM, SOLOK - Bupati Solok Epyardi Asda memimpin rapat evaluasi pengendalian pembangunan sebelum memasuki tahun anggaran 2023.

Rapat yang digelar di Gedung Solok Nan Indah, Rabu (7/12/2022) tersebut dihadiri oleh kepala OPD lingkup Kabupaten Solok dan jajaran serta camat se-Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Epyardi Asda menyampaikan, rapat evaluasi pembangunan ini menekankan agar program yang telah dirancang dalam APBD tahun anggaran 2022 bisa selesai sesuai tenggat yang ditetapkan.

"Pekerjaan yang terdapat kendala segera dievaluasi sekaligus cari jalan keluar terhadap kondisi yang terjadi di lapangan," katanya.

Epyardi berharap agar APBD tahun anggaran 2022 bisa terserap 99 persen sampai akhir Desember ini.

Baca juga: Bupati Solok Epyardi Asda Kukuhkan Pengurus KAN Kuncia, Mardias Sayuti Dt. Majo Lelo Sebagai Ketua

"Semoga realisasi APBD 2022 bisa terlaksana hingga 99 persen sampai 31 Desember ini," ujarnya.

Ia mengatakan, pada 2023 diharapkan tidak ada lagi hambatan dalam pelaksanaan pembangunan jalan kabupaten yang sudah dianggarkan.

Selain pembangunan fisik, ia mengatakan Pemkab juga akan melakukan peningkatan SDM dengan menggelar pelatihan bagi masyarakat.

"Seperti memberikan pelatihan yang lebih terfokus untuk para pengusaha-pengusaha dan UMKM di Kabupaten Solok," katanya.(TribunPadang.com/Nandito Putra)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved