Rumah Warga di Batang Anai Terbakar

Satu Rumah Seisi Tabung Gas Elpiji di Batang Anai Terbakar, Kapolsek Ungkapkan Objek, yang Terbakar

Satu rumah yang terdapat sejumlah tabung gas elpiji dilaporkan terbakar di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (18/5/202

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Satu rumah yang terdapat sejumlah tabung gas elpiji dilaporkan terbakar di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (18/5/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Satu rumah yang terdapat sejumlah tabung gas elpiji dilaporkan terbakar di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (18/5/2022).

Kapolsek Batang Anai, Iptu Manahan Simatupang, saat dihubungi TribunPadang.com, Rabu sore terjadi kebakaran di satu rumah yang berisi gas elpiji.

Menurutnya, kebakaran ini terjadi di seberang jalan dekat Kantor Polsek Batang Anai, Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

"Iya ada kebakaran, objek yang terbakar adalah rumah yang terdapat tabung gas Elpiji di dalamnya," kata Iptu Manahan Simatupang.

Kapolsek menjelaskan, bangunan yang terbakar bukanlah gudang gas, melainkan rumah yang terdapat gas di dalamnya.

"Saat ini petugas Damkar setempat sedang melakukan proses pemadaman," kata Iptu Manahan Simatupang.

BeEn BT
Satu rumah yang terdapat sejumlah tabung gas elpiji dilaporkan terbakar di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Kebakaran Hutan dan Lahan di Bukit Jorong Subarang Ombak Muaro Sijunjung, Hanguskan 1 Hektar Lahan

Upaya Pemadaman Api

Sebelumnya, Panca Fidia selaku Kabid Damkar Dinas Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman, membenarkan saat dikonfirmasi TribunPadang.com.

"Iya ada kebakaran yang terdapat (tabung) gas elpiji, sementara petugas masih bekerja di lapangan," kata Panca Fidia.

"Peristiwa ini terjadi tidak jauh dari Polsek Batang Anai, Pasar Usang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman," kata Panca Fidia.

Sejauh ini dari update kebakaran di Kabupaten Padang Pariaman, baik pihak Damkar serta Jajaran Polsek Batang Anai telah, beserta warga sekitarnya sudah berupaya untuk memamkan api.(TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved